Rabu 19 Feb 2020 15:13 WIB

BCL Dipastikan Batal Tampil di Love Fest 2020

Grup band NOAH disebut akan menggantikan penampilan BCL dalam Love Fest 2020.

BCL Dipastikan Batal Tampil di Love Fest 2020 (Foto: Bunga Citra Lestari)
Foto: Republika/Iman Firmansyah
BCL Dipastikan Batal Tampil di Love Fest 2020 (Foto: Bunga Citra Lestari)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bunga Citra Lestari (BCL) batal hadir dalam acara Love Fest 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 21-22 Februari 2020. Pihak penyelenggara menyiapkan grup band NOAH yang akan menggantikan penampilan BCL.

Seperti diketahui, suami BCL, Ashraf Daniel Bin Mohamed Sinclair, menghembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf wafat pada usia 40 tahun. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga

"Masih dalam suasana duka atas wafatnya suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), kami dengan sedih mengumumkan BCL tidak dapat hadir di Love Fest 2020," ujar pihak penyelenggara Love Fest 2020 melalui keterangan resminya, Rabu (19/2).

Dalam pernyataan tertulis, pihak penyelenggara Love Fest 2020 memastikan NOAH akan menjadi penampilan yang mengejutkan. Grup NOAH dijadwalkan tampil pada 21 Februari mendatang.

"Tapi jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020. Noah akan hadir di #FestivalPakePerasaan," tulis penyelenggara.

Sebelumnya, grup vokal 98 Degrees juga membatalkan penampilannya di Love Fest 2020. Wabah Corona diduga menjadi penyebab boyband asal Amerika Serikat (AS) tersebut membatalkan tur Asia.

Hal ini disampaikan langsung salah satu personel 98 Degrees, Jeff Timmons, dalam akun Twitter pribadinya. Timmons menyebut 'alasan kesehatan internasional' menjadi penyebab mereka membatalkan tur Asia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement