Sabtu 22 Feb 2020 12:42 WIB

Afgan Jadi Kejutan dari Rossa di Panggung Love Fest

Duet Rossa dan Afgan membuka penampilah ke lima panggung Love Fest 2020.

Penyanyi Rossa tak sendirian di atas panggung Love Fest 2020 (Foto: Rossa)
Foto: Instagram @itsrossa
Penyanyi Rossa tak sendirian di atas panggung Love Fest 2020 (Foto: Rossa)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rossa tak sendirian di atas panggung Love Fest 2020. Solois pria Afgan turut tampil seolah sebagai kejuatan bagi penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2) malam.

Rossa dan Afgan berduet untuk menyanyikan lagu Kamu yang Kutunggu dengan nuansa syahdu. Manisnya interaksi keduanya membuat penonton yang ikut bernyanyi bersama.

Baca Juga

"Surpirse banget kan? Afgan makasih banyak (sudah mau datang). Beberapa hari yang lalu Afgan nanyain jadwal, dan Afgan setuju mau nyanyi," ujar Rossa usai penampilannya bersama Afgan.

Rossa yang tampil elegan dengan dress hitamnya kembali mencampuradukkan emosi penonton dengan lagu-lagu populernya. Mulai dari Terlalu Cinta, Ku Menunggu, Aku Bukan Untukmu, hingga menutup penampilan berdurasi kurang lebih satu jam itu dengan Pudar yang masih menjadi lagu andalannya.

Rossa menjadi penampilan kelima di acara Love Fest 2020. Selain Rossa, jajaran musisi yang tampil pada hari pertama gelaran Love Fest 2020 adalah band NOAH, Sun Rai dari Australia, Tulus, Fourtwnty, North to East, dan Nithya Shamdasani.

Sementara untuk gelaran di hari keduanya, Love Fest akan memboyong penyanyi internasional HRVY, Yovie & Arsy, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Reza Arthamevia, Glenn Fredly, Andmesh, Marion Jola, Devano, dan Nadia Amizah.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement