Sabtu 22 Feb 2020 05:13 WIB

Gantikan BCL, NOAH Tampil Memukau di Love Fest

'Tak Ada yang Abadi' menjadi lagu pembuka dari Noah di panggung Love Fest.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Band Noah tampil memesona di panggung LOVE FEST 2020 Love is Live, Jumat (21/2) malam di Istora Senayan (Foto: band NOAH)
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Band Noah tampil memesona di panggung LOVE FEST 2020 Love is Live, Jumat (21/2) malam di Istora Senayan (Foto: band NOAH)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Noah tampil memesona di panggung LOVE FEST 2020 Love is Live, Jumat (21/2) malam di Istora Senayan. Menggantikan Bunga Citra Lestari alias BCL, Ariel CS cukup memukau.

Tak Ada yang Abadi menjadi lagu pembuka dari Noah. Lagu itu seolah menjadi pesan tersirat yang ingin disampaikan Ariel CS, menyusul kematian Ashraf Sinclair yang sangat mendadak.

Baca Juga

"Malam ini malam yang tak biasa. Mungkin temen-temen ada yang bingung kenapa kita ada di sini," kata Ariel di atas panggung.

Mencari Cinta, lagu duet Noah dan BCL kemudian dipilih menjadi lagu kedua. Meski BCL batal manggung, namun Ariel CS tetap menyanyikannya secara duet dengan memutar video klip lagu Mencari Cunta di layar panggung.

"Kita akan berkolaborasi dengan teman kita yang punya slot di sini. Ya, kita tahu dia tidak hadir, tapi dia tetap akan bernyanyi," ungkap Ariel beberapa saat sebelum bernyanyi.

Setidaknya ada 7 lagu yang dibawakan Noah. Lagu-lagu populer seperti Kisah Cintaku, Wanitaku, Tak Lagi Sama, Separuh Aku dan Semua Tentang Kita mampu membius para penonton.

LOVE FEST 2020 Love is Live diselenggarakan mulai hari ini hingga esok, Jumat dan Sabtu, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan Jakarta. Menghadirkan musisi ternama tanah air seperti Tulus, Rossa, Noah, Armand Maulana, Fourtwnty, Marion Jola, Ardhito Pramono dan lainnya.

LOVE FEST 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena bukan hanya musik, tapi LOVE FEST 2020 juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta. Seperti Penampungan Jomblo, beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement