Sabtu 23 Jun 2012 21:39 WIB

Boyband 98 Degrees Bakal Reuni

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Hafidz Muftisany
98 Degrees
Foto: idolator
98 Degrees

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES - Boyband asal Amerika yang ngetop di era 90-an, 98 Degrees, akan berkumpul kembali pada musim panas ini. Grup musik yang digawangi Nick dan Drew Lachey bersaudara, Justin Jeffre, dan Jeff Timmons ini akan tampil bersama di Festival Mixtape Musim Panas di Hershey, Pennsylvania, pada 18 Agustus mendatang.

Nick, yang kini sudah menginjak usia 38 tahun mengatakan kembalinya para personil sekaligus menjadi ajang reuni besar-besaran dan temu kangen. "Kami rindu tampil bersama dan suasana heboh di atas panggung. Pasti para fans akan antusias untuk itu, "ucapnya dalam acara radio KIIS FM di Los Angeles.

Apalagi boyband pelantun "I Do (Cherish You)" dan "Because of You" ini sudah sekitar 11 tahun vakum dari dunia tarik suara sebagai grup musik.

Selama bertahun-tahun, penggemar mereka telah menanti 98 Degrees untuk tampil kembali di atas pentas. Adanya kabar reuni ini membuat 98 Degrees menjadi bahan diskusi pekan ini.

98 Degrees merilis album debut mereka pada 1997 silam. 98 Degress And Rising mencapai kesusksesan besar dengan single bombastis mereka seperti "Because of You" dan "The Hardest Thing".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement