Jumat 17 Jan 2020 10:31 WIB

Angelina Jolie Ajak Putrinya ke Tanah Leluhur Ethiopia

Angelina Jolie mengajak Zahara bertemu Presiden Ethiopia.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Angelina Jolie.
Foto: EPA
Angelina Jolie.

CEKNRICEK.COM -- Angelina Jolie melakukan perjalanan ke Ethiopia bersama dengan putrinya, Zahara, beberapa waktu lalu. Lewat lawatan tersebut, ia berharap Zahara belajar mengenai sejarah dan kebudayaan negara leluhurnya itu.

Dilansir Aceshowbiz, Jolie mengajak Zahara bertemu Presiden Ethiopia, Sahle-Work Zewde, sebagai kado awal bagi ulang tahun putri angkatnya itu. Zahara genap berusia 15 tahun pada 8 Januari 2020. 

Selain Zahara, Jolie juga ditemani Shiloh dan anak kembarnya yang berusia 11 tahun, Knox dan Vivienne. Jolie juga merupakan ibu dari putra angkatnya yang lain, Maddox (18 tahun) dan Pax (16 tahun).

Sumber: Facebook

Jolie tidak hanya menggelar pertemuan dengan Presiden Sahle-Work Zewde. Ia bersama anak-anak juga merayakan malam pergantian tahun di negara itu.

Baca Juga: Sekitar 400 Demonstran Hong Kong Ditangkap di Hari Pertama 2020

Jolie yang terkenal sebagai aktivis kemanusiaan itu mengatur agar bisa duduk bersama dengan tokoh inspiratif tersebut. Sahle-Work Zewde adalah perempuan pertama yang memegang jabatan tertinggi negara itu.

Menurut People.com, mereka sempat berdiskusi mengenai sejarah dan budaya Ethiopia. Jolie, Zahara dan Zewde juga berbincang masalah pendidikan dan kesehatan, termasuk upaya berkelanjutan aktris pemeran film Maleficent untuk melawan TB yang resisten terhadap obat.

Upaya tersebut dilakukan melalui organisasi nirlaba yang diberi nama “The Zahara Program”. Nama tersebut diberikan Jolie untuk menghormati putri angkatnya.  

BACA JUGA: Cek Berita FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini. 

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement