Kamis 02 Jan 2020 07:30 WIB

Video Lirik Lagu Tema NKCTHI Dirilis

Musisi Hindia rilis video lirik lagu "Secukupnya", lagu tema film NKCTHI.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Video lirik lagu
Foto: Tangkapan layar
Video lirik lagu "Secukupnya" oleh Hindia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Hindia merilis video lirik untuk lagu terbaru berjudul "Secukupnya". Karya penyanyi bernama asli Daniel Baskara Putra itu bisa disimak via kanal YouTube rumah produksi Visinema Pictures sejak 28 Desember 2019.

"Secukupnya" merupakan salah satu lagu tema film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI). Tayangan menampilkan gabungan foto adegan film dan sentuhan animasi dari Arief Khoirul Alim.

Baca Juga

Hindia alias Baskara semula mengira "Secukupnya" hanya akan menjadi lagu tema film. Namun, sutradara Angga Dwimas Sasongko ingin menjadikan lagu itu bagian penting dalam keseluruhan film NKCTHI.

"Banyak respons sangat baik dari kawan-kawan yang berkesempatan menonton lebih dulu, bersyukur diberi kesempatan untuk bisa memperbesar jangkauan karya saya dalam membantu orang lain," ujar Baskara lewat pernyataan resminya.

Sutradara Angga mengajak sejumlah musisi independen dan musisi arus utama untuk menciptakan lagu tema. Hindia menjadi salah satu musisi yang digandeng untuk mewakili karakter utama dalam film, Awan (Rachel Amanda).

Keadaan hidup Awan, si bungsu yang selalu dilindungi, terwakili oleh lirik lagu "Secukupnya". Tembang menggambarkan kondisi Awan yang mulai mencicipi dinamika hidup, jatuh bangun dan kegagalan sebagai proses pendewasaan.

NKCTHI tayang di bioskop pada 2 Januari 2020. Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP itu turut dibintangi Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, dan Ardhito Pramono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement