Rabu 23 Nov 2022 16:51 WIB

Sheila Dara Eksplorasi Karakter Aurora Lebih Jauh untuk Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Sheila Dara kembali perankan Aurora di Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Para cast dan tim produksi film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dalam konferensi pers di Dialogue, Rabu (23/11/2022).
Foto: Republika/Gumanti
Para cast dan tim produksi film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang dalam konferensi pers di Dialogue, Rabu (23/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sheila Dara kembali memerankan karakter Aurora di film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP), pengembangan dari semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Aktris kelahiran Bandung itu mengungkap bahwa di JJJLP, dirinya diberi keleluasaan dalam mengeksplorasi karakter Aurora.

"Aku memang diharuskan untuk mengeksplor lebih, karena di film ini karakter Aurora kan jadi fokus utamanya,” kata Sheila dalam konferensi pers di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11/2022).

Baca Juga

Menurut Sheila, film JJJLP juga akan menggambarkan interaksi Aurora dengan sang kekasih dan teman-temannya di kota perantauan yaitu London, Inggris. Ini dinilai menjadi sesuatu yang baru, mengingat di film NKCTHI, Aurora hanya dihadapkan pada masalah keluarga. Secara pribadi, Sheila pun mengaku tersentuh melihat pendewasaan karakter Aurora.

"Aku melihat film ini mengangkat bagaimana Aurora menemukan dirinya sendiri di luar keluarga. Selama ini kan dia selalu ada di bawah bayang-bayang Awan, dan dilindungi Mas Angkasa. Perjalanannya ke London itu pada akhirnya menambah pendewasaan karakter Aurora," jelas Sheila.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement