Selasa 13 Dec 2022 21:51 WIB

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang Hadirkan Cuplikan Pertama

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang bukan sekuel Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini.

Visinema Pictures menggelar press conference Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) di Dia.Lo.Gue Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).
Foto: dok. Visinema Pictures
Visinema Pictures menggelar press conference Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) di Dia.Lo.Gue Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Visinema Pictures sebagai rumah produksi yang menghadirkan film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) menghadirkan cuplikan pertama dari film tersebut dan berhasil menarik perhatian para penggemarnya. Film yang merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) tersebut memperlihatkan alur ketika Rachel Amanda (Awan) dan Rio Dewanto (Angkasa) harus pergi ke London di Britania Raya menyusul Sheila Dara (Aurora).

Cuplikan resmi pertama itu berdurasi kurang lebih satu menit. Itu berhasil menarik perhatian dan antusiasme masyarakat Tanah Air menantikan perilisan film itu.

Baca Juga

"Terakhir nonton NKCTHI di bioskop, teman-teman pada nangis. Ini, baru first look aja udah bisa relate banget," ujar salah seorang warganet dengan nama Akian Al Adam di kolom komentar Youtube Visinema Pictures.

Dalam siaran pers Visinema, Selasa (13/12/2022), secara singkat penampilan pertama ketiga tokoh yang merupakan kakak beradik tersebut menggambarkan suasana yang cukup emosional. Mereka bersitegang di sebuah kafe dengan latar London, Inggris yang menjadi kota tempat Aurora berkuliah.

Awan dan Angkasa sengaja menyusul Aurora karena sang anak tengah tidak kunjung memberi kabar. Meski mengaku baik-baik saja, baik kakak maupun adiknya merasa ada yang tidak beres dengan langkah Aurora itu.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement