Sabtu 28 Dec 2019 06:55 WIB

Pemain Film NKCTHI Gelar Tur ke 10 Kota

Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) resmi tayang pada 2 Januari.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Gita Amanda
Sejumlah pemain di film
Foto: MGROL Firdha/Republika
Sejumlah pemain di film

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) resmi tayang di bioskop pada 2 Januari 2020. Sebelum pemutaran resminya, para pemeran melakukan tur promosi film dengan bus berkeliling Pulau Jawa, mengunjungi 10 kota.

Tim memulai perjalanan pada 21 Desember 2019 ke Semarang, berlanjut ke Malang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tegal, Cirebon, Bandung, dan Bekasi. Tur bakal berakhir di Jakarta pada 30 Desember 2019.

Baca Juga

Produksi film ke-13 dari Visinema Pictures itu menampilkan Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, dan Niken Anjani. Musisi Ardhito Pramono ikut berperan dalam film.

Sinema mengadaptasi buku berjudul sama karya Marchella FP. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku diracik menjadi sebuah cerita utuh.

NKCTHI mengisahkan sebuah keluarga yang menyimpan rahasia. Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) adalah kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang seolah tampak bahagia.

Setelah mengalami suatu kegagalan besar, Awan berkenalan dengan Kale. Pemuda eksentrik itu memberikan pengalaman hidup baru bagi Awan, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang, dan semua ketakutan manusia.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan dari ketiga kakak beradik yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma besar dalam keluarga mereka.

Sebelum penayangan resmi, Visinema menggelar pemutaran spesial NKCTHI di XXI Epicentrum, Jakarta, pada 25 Desember 2019. Antrean panjang mengular sejak pagi untuk pemutaran yang berlangsung pukul 16.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement