Jumat 27 Dec 2019 11:12 WIB

Simon Cowell Sukses Berdiet Vegan

Diet vegan telah membantu Simon Cowell turun 9 kg.

Rep: Umi Nur Fadhillah/ Red: Indira Rezkisari
Simon Cowell
Foto: EPA
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juri kompetisi bakat The X Factor, Simon Cowell berhasil menurunkan sekitar 9 kg berat badannya usai menjalani diet vegan. Simon memamerkan hasil dietnya itu saat pergi ke pantai bersama keluarganya di Barbados beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Dailymail, Jumat (27/12), dalam balutan celana pendek hijau, Simon memamerkan perutnya yang rata selama berada di pantai. Pria berusia 60 tahun itu terpotret tak bisa berhenti tersenyum sambil memegangi jaket pelampung.

Baca Juga

Ketika berjalan-jalan di sepanjang pantai, Simon juga memamerkan lengannya yang berotot dan dadanya yang kencang. Simon mengalami penurunan berat badan lebih dari 9 kg berkat diet vegan.

“Saya pergi ke dokter ini di London. Kami melakukan beberapa tes. Dan kemudian sebulan kemudian dia berkata, ‘Anda memiliki diet terburuk yang pernah saya temui dari pasien mana pun’,” kata Simon beberapa waktu lalu.

Simon mengatakan pola makannya sangat mirip dengan putranya, Eric Cowell. Selain es krim, Simon hanya makan buah dan sayur, serta mengonsumsi air putih yang banyak. Pada awal tahun ini, Simon menceritakan bahwa dia sedang mengurangi konsumsi alkohol.

Eric merupakan satu-satunya anak Simon. Dia mengatakan Eric telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Berbicara di Lorraine ITV pada September, Simon menjelaskan dampak Eric terhadapnya.

“Ketika Anda menjadi seorang ayah. Anda menjadi sangat protektif dan penting, bagian dari alasan saya mengubah segalanya dalam hidup saya,” ujar Simon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement