Senin 16 Dec 2019 16:09 WIB

Chris Pratt Pamer Kemesraan di Hari Ulang Tahun Istri

Chris Pratt merasa beruntung bisa menikah dengan Katherine Schwarzenegger.

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger.
Foto: EPA
Chris Pratt dan istrinya Katherine Schwarzenegger.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang film Guardian of Galaxy, Chris Pratt, mamerkan kemesraan dengan Katherine Schwarzenegger kala istrinya itu berulang tahun ke-30. Melalui akun Instagram miliknya, Patt mengungkapkan rasa syukurnya memiliki Katherine.

"Selamat Ulang Tahun Katherine! Sangat bahagia memiliki Anda dalam hidup saya," kata Pratt melalui unggahan akun Instagram miliknya, seperti dilansir laman Page Six, Senin (16/12).

Baca Juga

Bintang blockbuster Marvel ini mengaku tidak tahu apa yang akan dilakukannya tanpa istrinya itu. Katherine, dinilai Patt, telah mengubah seluruh dunianya menjadi lebih baik sehingga dia sangat bersyukur telah menemukan dirinya.

"Anda seorang istri dan ibu tiri yang luar biasa. Dan saya sangat senang merayakan ulang tahunmu sepanjang akhir pekan ini," kata dia.

Katherine merupakan ibu tiri dari putra Pratt, Jack. Anak berusia tujuh tahun itu merupakan buah hati dari pernikahan Pratt dengan istri sebelumnya, Anna Faris. Mereka menikah pada 2009 dan kandas pada 2018 lalu.

Pratt kemudian berkencan dan selanjutnya menikahi Katherine pada Juni lalu di Montecito, Kalifornia. Sementara itu, Faris mulai berkencan dengan sinematografer Michael Barrett pada 2017.

Dalam wawancara sebelumnya dengan Fox News, putri Arnold Schwarzenegger itu menyebutkan bahawa hubungannya dengan Pratt luar biasa. Dia menganggap, menemukan pasangan untuk menghabiskan sisa hidup bersama-sama merupakan hadiah serta berkah yang besar.

"Dan saya merasa sangat beruntung memiliki itu," kata Katherine.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement