Kamis 28 Nov 2019 23:59 WIB

Marion Jola hingga Eva Celia Tampil Elegan di Red Carpet Ami Awards 2019

Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 digelar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11) malam.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Eva Celia
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Eva Celia

CEKNRICEK.COM -- Ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 digelar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/11) malam. Acara ini tentunya diramaikan dengan kehadiran para musisi berbakat Tanah Air. 

Selain masuk nominasi dan memenangkan penghargaan, yang menarik dari acara ini penampilan mereka saat berada di red carpet. Busana yang dikenakan pun langsung jadi perhatian. Mulai dari Marion Jola, Eva Celia, Ghea Indrawari dan Brisia Jodie. Seperti apa mix and match-nya? 

Marion Jola

Marion Jola menghadiri undangan AMI Awards 2019 dengan tampil elegan dalam balutan warna stabilo. Pelantun Jangan ini mengenakan gaun one-shoulder hijau menjuntai dan berpotongan tinggi sepaha.

Marion mengenakan pump heels shocking pink. Kulitnya yang eksotis sangat cocok dengan warna busananya. Untuk gaya rambutnya ditata curly dan berponi, sedangkan mekapnya terlihat natural dengan warna nude

Eva Celia

Eva Celia tampil menawan mengenakan atasan berpotongan rendah yang siluetnya seperti bustier. Ia memilih rok panjang dengan bahan tutu warna merah yang membuatnya terlihat elegan.

Handbag Chanel jadi pilihan Eva untuk melengkapi penampilannya. Tatanan rambut pendeknya dibiarkan terlihat natural, hanya diberi penjepit. Mekap yang diaplikasikan juga terkesan flawless

Brisia Jodie

Model gaun yang dikenakan jebolan Indonesian Idol ini hampir sama dengan Marion Jola. Brisia Jodie tampil elegan memakai gaun one-shoulder dengan potongan heart shape.

Jodie yang memiliki tubuh mungil memilih mengenakan heels warna hitam, sangat pas disandingkan dengan gaun yang berpotongan tinggi ini sehingga kakinya terlihat sedikit lebih jenjang. Clutch yang senada dengan bajunya jadi pilihan Jodie untuk tampil matching

Ghea Indrawari

Penyanyi Ghea Indrawari tampil menawan dengan gaun asimetris bergaya off-shoulders. Gaun warna putih ini mengombinasikan bahan organza yang transparan membuatnya tampak elegan.

Gaya yang terkesan feminim ini jadi tampak edgy dengan straps heels berbahan lace. Ghea menata rambutnya dengan updo yang rapi dan mekap yang natural.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement