Ahad 01 Dec 2019 00:35 WIB

Siti Badriah Tak Menyangka Kembali Sabet AMI 2019

Siti Badriah bersaing dengan Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti, hingga Rita Sugiarto.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Pedangdut Siti Badriah tidak menyangka kembali meraih kemenangan di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019. Tahun ini, Sibad --begitu ia akrab disapa-- menerima penghargaan di kategori artis solo pria/wanita dangdut kontemporer terbaik.

''Alhamdulillah tahun ini dapet kado terindah dari Allah SWT. Saya tak menyangka dan tidak terlalu berharap banget, karena sudah pernah dapat tahun lalu. Tapi, ternyata Allah SWT masih kasih kesempatan aku buat dapat penghargaan ini," kata Sibad belum lama ini.

Dalam kategori yang dimenangkannya, pelantun single Lagi Syantik ini bersaing dengan sejumlah penyanyi beken lain seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti, hingga Rita Sugiarto.

"Ahhhhhhhh bersyukur tiada henti aku, terimakasih untuk semuanya atas doa dan supportnya. Maaf kalau ada yang tidak kesebut satu persatu,'' kata Badriah.

''Yang pasti, buat orang tua dan suami, Krisjiana Baharudin. Saya mau bilang terima kasih pada suami saya untuk support dan segala macamnya,'' ujarnya. ''Terakhir, terima kasih untuk semua Badriah Holic. Terima kasih banyak buat semuanya.''

Baca Juga: Mengusung Tema Musik Dunia, Ini Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2019

Ini bukanlah kali pertama Sibad menerima penghargaan AMI Awards. Sebelumnya pada 2017 dan 2018, dia juga meraih penghargaan untuk kategori duo/grup/kolaborasi dangdut/dangdut kontemporer terbaik dan artis solo pria/wanita dangdut kontemporer terbaik.

Untuk kategori musik dangdut, pemenang AMI Awards 2019 lainnya ada Ikke Nurjanah (artis solo pria/wanita dangdut terbaik), Lesti dan Fildan (duo/grup/kolaborasi dangdut/dangdut kontemporer terbaik, dan Ghea Youbi (artis solo pria/wanita/grup/kolaborasi dangdut elektro terbaik).

BACA JUGA: Cek HUKUM, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement