Selasa 12 Nov 2019 23:32 WIB

Gaya Simple Claudia Emmanuela, Pemenang The Voice Jerman

Claudia Emmanuela Santoso gadis asal Cirebon terpilih menjadi juara The Voice of Germany musim ke-9.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Instagram @audi_emmanuela
Foto: Instagram @audi_emmanuela

CEKNRICEK.COM -- Claudia Emmanuela Santoso, gadis asal Cirebon, terpilih menjadi juara The Voice of Germany musim ke-9. Ia mengalahkan empat finalis di babak akhir dengan menyanyikan lagu Whitney Houston berjudul I Have Nothing. Dara yang akrab disapa Audi itu mengumpulkan suara tertinggi sebesar 46,39 persen. 

Gadis berusia 19 tahun ini sebelumnya pernah mengikuti kompetisi AFI (Akademi Fantasi Indonesia) tahun 2008. Kemudian ia menjajal kemampuannya di Idola Cilik 2011 dan Mamamia pada 2014 

Setelah lulus SMA tahun 2018, ia pun melanjutkan pendidikan di Universitas Munchen, Jerman. Di sela waktu kuliah, perempuan berambut panjang ini mencoba peruntungan sekaligus membuktikan bakat dengan ikut ajang The Voice of Germany 2019. 

Claudia kini menjadi sorotan. Namanya sedang  menjadi trending di sosmed dan google trends. Berikut gaya keseharian Audi yang kasual dan terkesan minimalis. 

Kombinasi kaus dan celana palazzo stripes

Penampilan Claudia tahun 2017 terlihat simple dengan memadankan kaus abu-abu yang dimix celana palazzo motif stripes. Tubuhnya yang kurus sangat pas mengenakan celana berpotongan lebar sehingga tak masalah bila ia memakai sepatu flat. 

Gaya kasual dengan mini skirt

Penampilan keseharian Claudia terlihat simple dengan mengaplikasikan gaya kasual. Memakai atasan abu-abu, Claudia padankan dengan mini skirt warna khaki. Sneakers putih dan backpack hitam membuat tampilannya makin terlihat kasual.

Tampil chic pakai tank top sebagai luaran

Mengusung gaya kasual penampilan, Claudia terlihat chic saat memakai kaus putih dan tank top biru yang dijadikan sebagai luaran ditambah detail pita di bagian depan. Ia padankan bersama leggings hitam dan sling bag merah maroon. 

Mengaplikasikan gaya winter yang menarik

Memasuki bulan Oktober di Jerman mulai turun salju, Claudia pun mengaplikasikan gaya winter yang menarik. Dalam balutan jaket hitam yang ia padankan bersama atasan turtle neck abu-abu dan mini skirt yang senada ditumpuk dengan leggings hitam. Untuk melengkapi gaya winternya Audi memakai topi beret dan sepatu boots. 

Tampil bold dengan organza warna pink

Saat foto bersama Dua Lipa, Audi terlihat cantik tampil bold mengenakan blus organza sleeve warna pink yang dihiasi pita besar di bagian bawah leher. Ia padakan atasan tersebut dengan pleated skirt velvet yang sewarna. Rambutnya yang hitam dan panjang dibiarkan terurai hanya menggunakan jepitan untuk melengkapi penampilannya.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement