Selasa 12 Nov 2019 23:54 WIB

Gaya Busana Liburan ala Nagita Slavina

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menghabiskan waktu liburan bersama ke beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya Labuan Bajo.  

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Nagita Slavina
Foto: Antara
Nagita Slavina

CEKNRICEK.COM -- Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang menghabiskan waktu liburan bersama ke beberapa wilayah di Indonesia, salah satunya Labuan Bajo. Kemesraan Raffi dan Gigi saat foto berdua dengan latar yang berbeda-beda sukses bikin perhatian warganet.

Penampilan Gigi juga menjadi sorotan, karena padu padan busana yang terlihat simple. Berikut ini lima atasan yang dipakai Nagita Slavina saat liburan bersama keluarga.

Top motif stripes warna biru

Nagita Slavina terlihat simple memakai top motif stripe yang didominasi warna biru. Baju tersebut dari label Magali Pascal, dibanderol $195 (AUD) atau setara dengan Rp 1,8 juta. 

One-shoulder pink

Gigi tampil feminin dengan mengenakan atasan one-shoulder oversized warna pink yang ia padankan bersama sandal. Baju pink yang dipilih Gigi untuk makan malam di Labuan Bajo dari label In Good Company.

Atasan putih lengan panjang

Gigi tampil monokrom dengan memakai atasan putih lengan panjang yang dipadankan bersama short pants hitam. Menggunakan sandal membuat tampilan Gigi jadi terlihat santai. Atasan putih lengan panjang ini dari Magali Pascal.

Blus motif stripes kuning

Foto bersama Raffi saat menikmati matahari terbenam di Pulau Padar, Gigi mengenakan blus motif stripes kuning yang berpotongan V rendah. Baju dari By the Sea Bali ini dibanderol Rp 900 ribu.  

Baju putih bergaya vintage

Gigi memilih baju putih bergaya vintage yang cocok dipakai untuk menikmati keindahan laut di pulau Komodo. Ia padankan dengan short pants yang senada sehingga terlihat chic. Harga baju label Magali Paskal $159 (AUD) atau Rp 1,5 juta. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement