Kamis 21 Nov 2019 09:03 WIB

Paris Jackson Pilih Tonton Metallica Dibanding Hadiri Prom

Gaun Paris Jackson untuk prom padahal membuatnya tampak seperti putri.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Indira Rezkisari
Paris Jackson
Foto: EPA
Paris Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Model sekaligus aktris Amerika, Paris Jackson, rela melewatkan malam pesta prom atau pesta dansa sekolah dengan teman-teman semasa SMA-nya. Paris Jackson pilih menghadiri konser Metallica.

Putri mendiang raja pop, Michael Jackson, itu memberikan keterangan dalam sebuah video Get Ready Together bersama kakaknya Prince Jackson atau Michael Joseph Jackson Jr.

Baca Juga

Dalam video klip itu, keduanya nampak sedang menata rambut dan menghias wajah untuk menghadiri perayaan 60 tahun Motown Yayasan Ryan Gordy di Waldorf Astoria di Beverly Hills California Ahad lalu.

"Ini gaun kedua saya, dan saya seperti seorang putri. Saya benar-benar tak bisa pergi ke pesta prom, saya melewatkannya untuk melihat Metallica, ini terasa menyenangkan. Saya ingin gaun prom saya terlihat seperti ini," kata pemilik nama lengkap Paris Michael Katherine Jackson dalam video di akun Instagramnya seperti dilansir E Times pada Kamis (21/11).

Sementara itu Prince Jackson menyetujui penampilannya. Prince Jackson juga memuji penampilan saudaranya itu "Tinker Belly, sangat bagus sangat cantik," katanya.

Keduanya pun mencocokkan penampilan masing-masing, Paris mengenakan gaun putih dibalut permata sementara Prince Jackson memilih mengenakan tuksedo hitam dengan perhiasan serupa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement