Sabtu 09 Nov 2019 22:15 WIB

Nuansa Hutan Rindang Saat Dian Pelangi Dilamar Pengusaha

Lamaran Dian Pelangi mengusung tema rustic yang identik suasana hutan rindang.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Sumber: Instagram @askaraphotography
Sumber: Instagram @askaraphotography

CEKNRICEK.COM -- Perancang busana Dian Pelangi resmi dilamar seorang pengusaha bernama Sandy Nasution. Acara pinangan berlangsung di Dian Pelangi House di Pekalongan, Jawa Tengah. 

Dekorasi acara lamaran ini mengusung tema rustic yang umumnya identik suasana hutan rindang dengan dedaunan hijau, kayu-kayu hingga ornamen bunga yang warnanya lembut. Namun, konsep rustic pada acara lamaran Dian Pelangi berbeda dari biasanya. 

Dekorasi ala Dian diwarnai sentuhan Jawa modern nan elegan bernuansa bold, tepatnya burgundy. Warna ini disesuaikan dengan tembok lokasi.

Gebyok khas Jawa dibuat sebagai latar yang dibentuk seperti frame, dihiasi bunga segar warna merah, putih, dan ungu dipadukan dengan daun-daun hijau. Istimewanya, bunga yang menghiasi area ini diimpor secara khusus karena di Indonesia tidak menyediakan bunga bernuansa burgundy serta ungu. 

Tim dekorasi membuat tatanan bunga dan daun yang melengkung supaya ada sentuhan modern tapi tetap tidak meninggalkan nuansa rustic. Suasana rustic semakin menarik dengan hadirnya warna emas sehingga memberikan kesan elegan. 

Baca Juga: Citra Kirana Minta Didoakan Setelah Resmi Dilamar Rezky Aditya

Sedangkan busana yang Dian Pelangi pakai terlihat anggun memakai atasan velvet (beludru) warna merah marun yang senada. Begitu juga kerudung dan sepatunya sewarna.

Dian memilih kain batik abu-abu sebagai bawahannya. Dan Sandy mengenakan atasan dengan kerah shanghai dominan warna abu-abu sedikit campuran merah. Pada acara lamaran tersebut, Sandy menyerahkan sebuah tas mewah sebagai seserahan.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement