Senin 14 Oct 2019 14:26 WIB

Alergi Matahari, Park Shin Hye Ungkap Kosmetik Andalannya

Park Shin Hye yang alergi matahari tak ragu bepergian ke wilayah tropis.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Park Shin Hye
Foto: EPA
Park Shin Hye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Park Shin Hye kembali berkunjung ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya, pada Jumat (10/11). Meski memiliki alergi terhadap sinar matahari, Shin Hye tidak ragu untuk berkunjung ke Indonesia yang dikenal memiliki cuaca cukup terik.

"Saya ada alergi sinar matahari," ujar Shin Hye dihadapan para penggemarnya di sela peluncuran mamonde red energy recovery serum dalam acara Exciting Amore Pacific di Central Park, Jakarta.

Shin Hye mengaku ini merupakan kali keduanya berkunjung ke Indonesia. Sebelumnya, aktris asal Korea Selatan kelahiran 29 tahun lalu itu pernah menyambangi Bali.

Sebagai penderita alergi sinar matahari, Shin Hye mengaku pada mulanya ia merasa cukup khawatir ketika hendak berkunjung ke Bali. Peraih Baeksang Arts Award for Most Popular Female in Television ini tahu bahwa Bali terkenal sebagai lokasi wisata bermandikan sinar matahari.

Namun kekhawatiran Shin Hye sirna karena ia menggunakan produk serum keluaran Mamonde, yaitu mamonde red energy recovery serum. Dengan serum ini, aktris yang terkenal lewat drama TV Tree of Heaven itu mengatakan ia tidak mengalami masalah kulit ketika berkunjung ke Bali pada waktu itu. Begitu pula ketika ia menyambangi Jakarta pekan lalu.

"Saya percaya bahwa mamonde red energy recovery serum ini sangat cocok untuk suasana Indonesia," ujar Shin Hye.

Dengan kandungan blossoming energy yang berasal dari bunga, Shin Hye mengatakan mamonde red energy recovery serum dapat melindungi kulit dengan baik.

"Serum ini bisa melindungi tiap lapisan kulit yang ada dari kerusakan akibat sinar UV matahari," jelas Shin Hye.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement