Ahad 06 Oct 2019 06:30 WIB

Park Shin Hye-Cho Seung Woo Adu Akting di Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth merupakan pertemuan pertama Park Shin Hye dan Cho Seung Woo.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Ceknricek.com -- Park Shin Hye mendapat tawaran untuk memerankan drama misteri fiksi JTBC terbaru yang berjudul Sisyphus: The Myth. Ia akan beradu akting dengan aktor senior Cho Seung Woo.

Sampai saat ini belum ada sinopsis lengkap, juga karakter seperti apa yang akan diperankan oleh kedua bintang itu. Sebuah sumber dari pihak produksi hanya membocorkan skenario untuk drama itu nyaris rampung. ''Sebagian besar skenario telah selesai dan kualitasnya sangat tinggi. Jadi, tolong nantikan drama ini,'' katanya, seperti dikutip Soompi, belum lama ini.

Sisyphus: The Myth merupakan pertemuan pertama Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Keduanya memang pernah memainkan peran di film Love Phobia, namun saat itu Park Shin Hye muncul sebagai pemeran pendukung, bukan pemain utama. Popularitas mereka diharapkan menjadi daya tarik tersendiri untuk drama tersebut.

Sisyphus: The Myth akan disutradarai Jin Hyuk dengan genre cerita misteri fiksi ilmiah. Jin Hyuk pernah menjadi sutradara beberapa drama populer seperti Shining Inheritance, City Hunter, Doctor Stranger dan The Legend of the Blue Sea.

Saat ini, Park Shin Hye dan Cho Seung Woo masih disibukkan dengan jadwal masing-masing. Park Shin Hye baru menyelesaikan syuting film horor Call April lalu, dan sedang tengah bersiap untuk syuting film #ALONE.

Sedangkan Seung Woo sedang memulai syuting untuk musim kedua drama tvN, Forest of Secrets, setelah penampilan musikalnya di Sweeney Todd.

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement