Sabtu 12 Oct 2019 06:10 WIB

Park Shin Hye Senang Kembali ke Indonesia

Sebelumnya Park Shin Hye sudah pernah liburan di Bali.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Park Shin Hye
Foto: EPA
Park Shin Hye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Shin Hye menyapa langsung penggemar di Jakarta. Aktris asal Korea Selatan itu mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia.

Mengenakan gaun panjang hingga di bawah lutut dengan motif dominan merah, pemeran utama drama Memories of the Alhambra ini tampak anggun di atas panggung. Bibir merahnya tak pernah berhenti tersenyum, sambil sesekali melambaikan tangan ke seluruh penggemar yang hadir.

Baca Juga

Shin Hye mengatakan, ini bukan pertama kalinya ia datang ke Tanah Air. Pasalnya, sekitar bulan lalu, dirinya sempat berkunjung ke Bali.

"Walau pun waktu itu saya ke Bali bukan ke Jakarta, tapi banyak yang mengenali di sana. Mereka juga baik sama saya, makanya saya pikir saya ingin balik ke Indonesia lagi," tuturnya dalam peluncuran produk serum Mamonde di Central Park Mall, Jakarta, Jumat, (11/10).

Wanita kelahiran 1990 tersebut mengungkapkan, sebenarnya ia memiliki alergi terhadap sinar matahari. Maka saat di Bali, Shin Hye sempat khawatir, karena Pulau Dewata itu dikenal dengan sinar mataharinya yang terik.

"Lalu saya pakai produk Mamonde Red Energy Recovery Serum, dan bermanfaat. Saya percaya serum ini sangat cocok dengan cuaca Indonesia karena saya merasakannya sendiri ketika di Bali," tutur dia.

Dirinya berharap, para penggemar pun rajin merawat kulit. Sekaligus tidak lupa menggunakan serum.

Sebagai Brand Ambassador Mamonde, kedatangan Park Shin Hye ke Jakarta tidak hanya untuk meluncurkan produk terbaru merek perawatan kulit dari Korea Selatan tersebut. Ia pun menggelar sesi hi-touch dan foto grup.

Dimulai sekitar pukul 18.15 WIB, acara berakhir pukul 19.00 WIB. Lebih dari 30 penggemar beruntung yang sudah dipilih berkesempatan melakukan hi-touch dengan sang idola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement