Sabtu 12 Oct 2019 06:33 WIB

Park Shin Hye Ingin Gelar Jumpa Fan di Indonesia

Penggemar Park Shin Hye di Indonesia sudah menanti jadwal fan meeting.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Park Shin Hye
Foto: EPA
Park Shin Hye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Shin Hye mengaku ingin lebih dekat dengan penggemar di Indonesia. Kesempatan untuk bisa lebih dekat itu sayangnya belum ada.

"Aku ingin ngobrol lebih banyak dengan penggemar di sini. Sayangnya setiap datang ke Indonesia hanya sebentar," ujar aktris asal Korea tersebut di sela peluncuran produk serum Mamonde di Central Park Mall, Jakarta, Sabtu, (11/10).

Baca Juga

Shin Hye mengaku sekitar bulan lalu sempat berkunjung ke Indonesia, tepatnya di Bali. Artinya, sudah dua kali pemeran drama Pinocchio itu datang ke Tanah Air.

Ke depannya, Shin Hye ingin menggelar fan meeting atau jumpa penggemar di Indonesia. "Banyak penggemar yang komentar (di media sosial) bertanya 'kapan ke Indonesia'. Semoga kita segera lagi di fan meeting," tuturnya.

Dia berharap, semua penggemarnya selalu sehat. "Sampai jumpa ketika saya ke sini lagi. Semoga kalian sehat selalu. Terima kasih," ujarnya sebelum meninggalkan panggung sambil melambaikan tangan ke seluruh penonton di mal.

Sebagai Brand Ambassador merek perawatan kulit Mamonde, kali ini Shin Hye diundang ke Indonesia untuk meluncurkan produk andalan mereka. Tidak hanya itu, beberapa penggemar beruntung pun berkesempatan hi-five dan foto bersama sang idola.

Acara dimulai sekitar pukul 18.15 WIB dan berakhir pukul 19.00 WIB. Wanita yang malam itu mengenakan gaun panjang tujuh per delapan bermotif bunga dominan merah, tampak cantik dengan rambutnya yang panjang berwarna kecokelatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement