Kamis 03 Oct 2019 07:58 WIB

Leeteuk Ungkap Tentang Kembalinya Super Junior

Super Junior disebut akan kembali dengan anggota lengkap.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
Leeteuk Super Junior.
Foto: Soompi
Leeteuk Super Junior.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Majalah 1st Look berbagi pandangan sekilas tentang foto hitam-putih yang dibintangi oleh pemimpin grup musik Super Junior, Leeteuk. Dalam wawancara yang menyertainya, Leeteuk berbicara tentang kembalinya Super Junior yang akan datang.

Ini menjadi comeback perdana Super Junior dengan anggota lengkap, setelah anggota termuda Kyuhyun kembali dari dinas wajib militernya.

Baca Juga

“Proyek comeback kami dinamakan 999 project. Ini berarti album studio kesembilan kami, sembilan anggota memilih sembilan kebaikan berbeda untuk dilindungi,” kata Leeteuk, seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (3/10).

Setelah album studio kelima, mereka menghabiskan sekitar 10 tahun untuk wajib militer . Itu sebabnya album ini sangat istimewa di mata Super Junior.

Super Junior saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka dengan album “Time_Slip” pada 14 Oktober. Video musik untuk lagu B-side mereka “I Think I” akan dirilis pada 4 Oktober pukul 18.00 KST.

Leeteuk baru-baru ini diumumkan sebagai bagian dari variety show perjalanan “Analog Trip” yang akan menampilkan anggota TVXQ dan Super Junior. Mereka melakukan perjalanan ke Indonesia hanya dengan membawa ransel mereka.

Acara ini memperlihatkan ikatan yang dekat antara anggota kelompok, menghargai keagungan dan keindahan alam, serta saat di mana mereka berbagi perasaan juga pikiran terdalam mereka.

Analog Trip akan menjadi liburan khusus bagi para idola yang telah bekerja tanpa lelah sejak remaja. Acara 12 episode ini akan dirilis pada 9 Oktober melalui saluran YouTube resmi SMTOWN.

Setiap episode akan dirilis setiap Rabu pukul 22.00 KST. Anggota premiun YouTube akan dapat menonton semua 12 episode pada 9 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement