Senin 30 Sep 2019 06:16 WIB

Donghae 'Super Junior' Pastikan SS8 Digelar di Indonesia

Indonesia masuk dalam jadwal SS8.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Donghae dan Eunhyuk 'Super Junior' tampil dua hari di Super K-pop Festival Indonesia 2019, Ahad, (29/9).
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Donghae dan Eunhyuk 'Super Junior' tampil dua hari di Super K-pop Festival Indonesia 2019, Ahad, (29/9).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lee Donghae Super Junior memastikan, Super Show 8 (SS8) akan turut digelar di Indonesia. Hanya saja, ia belum menyebutkan secara detail mengenai waktu dan tempatnya.

"Kami akan kembali ke Indonesia bersama seluruh personil Super Junior pada Super Show 8," kata Donghae saat tampil di panggung Super K-pop Festival Indonesia (SKF) 2019 hari kedua, Ahad, (29/9). Sebelumnya, ia juga menyebutkan, Indonesia masuk dalam jadwal SS8.

Mendengar kode dari pria kelahiran 1986 itu, penonton SKF terlihat antusias. Pasalnya, sebagai pembawa musik K-pop ke Indonesia, Super Junior memang memiliki banyak penggemar di negeri ini.

Perlu diketahui, Super Show merupakan sebutan untuk rangkaian konser tur dunia Super Junior. Rencananya, sebelum diadakan di berbagai negara lain, SS8 akan mulai digelar di Seoul, Korea Selatan, selama dua hari pada 12 dan 13 Oktober mendatang.

Super Junior bakal membawakan lagu-lagu baru mereka yang ada dalam album kesembilan Super Junior bertajuk 'Time Slip'. Saat ini album tersebut belum dirilis, karena berdasarkan jadwal, perilisan resmi dilakukan pada 14 Oktober.

Dengan begitu para penonton SS8 Seoul bisa mendengar beragam lagu baru itu untuk pertama kali. Jelang perilisan album baru, grup yang debut pada 2005 tersebut sudah membocorkan beberapa lagunya seperti Somebody New, Show, dan The Crown, melalui video spesial di Youtube.

"Kami (Super Junior) sedang siapkan lagu baru dan konser. Tolong nantikan," kata Donghae.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement