Jumat 20 Sep 2019 20:38 WIB

Sejak Kecil Chung Ha Penasaran dengan Indonesia

Ini kali pertama Chung Ha mengunjungi Indonesia.

Rep: MGROL Widyadhana Mufida/ Red: Nora Azizah
Penyanyi asal Korea Chung Ha berpose seusai memberikan keterangan pers menjelang Konser 'Smartfren Wow' di Jakarta, Jumat (20/9/2019).
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Penyanyi asal Korea Chung Ha berpose seusai memberikan keterangan pers menjelang Konser 'Smartfren Wow' di Jakarta, Jumat (20/9/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chung Ha, penyanyi asal Korea Selatan ini siap menyambut fansnya di Indonesia melalui Smartfren WOW Concert 2019. Sebelumnya Chung Ha dikenal sebagai salah satu anggota girl group I.O.I. Namun, usai tergabung dengan girl grup tersebut, ia kemudian menapaki karirnya menjadi penyanyi solo.

“Sejak lahir sampai sekarang, baru pertama kalinya datang ke Indonesia. Saya sangat senang sekali bisa tampil di Indonesia,” sambut Chung Ha pada konferensi pers WOW Concert 2019 di SCTV Tower, Jakarta, Jumat (20/9).

Baca Juga

Chung Ha sebenarnya sudah sangat tertarik untuk mengunjungi Indonesia. Sejak sampai di Indonesia, dia disambut baik oleh fansnya di bandara.

Ia juga mengatakan mendapat banyak pesan melalui internet dari para penggemar di Indonesia. Mereka mengatakan menunggu kehadiran Chung Ha untuk tampil di Indonesia.

“Saat sampai di bandara sudah di sambut luar biasa oleh fans. Selama ini, melalui intenet, saya juga sering mendapat like dan undangan oleh fans di Indonesia. Setelah bisa hadir di sini saya tambah senang lagi,” ungkapnya dengan bersemangat.

Karir solo Chung Ha di mulai pada tahun 2017. Setelah berpisah dengan I.O.I, ia memulai debut sebagai penyanyi solo pada 7 Juni 2017 dengan albumnya ‘Hands On Me’. Gadis yang berhasil meraih peringkat keempat pada acara Produce 101 musim pertama ini juga baru saja merilis singel terbarunya yakni ‘Snapping’.

Chung Ha akan menjadi salah satu bintang tamu asal Korea Selatan bersama dengan ATEEZ. Selain Chung Ha dan ATEEZ, bintang tanah air juga akan memeriahkan WOW Concert 2019 yang diselenggarakan oleh Smartfren di Istora Senayan pada tanggal 20 September 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement