Jumat 20 Sep 2019 20:44 WIB

Rossa Siap Basah-basahan di Panggung

Rossa tampil di panggung Smartfren Wow Concert 2019 dengan pertunjukan air.

Rep: MGROL Widyadhana Mufida/ Red: Nora Azizah
Rossa
Foto: Antara/Rafiuddin Abdul Rahman
Rossa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rossa tidak ketinggalan dalam mempersiapkan pertunjukan khusus untuk Smartfren WOW Concert 2019. Konser yang akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (20/9), akan menghadirkan pertunjukan panggung yang berbeda.

“Nanti akan ada bagian pertunjukan yang menggunakan air. Jadi air tersebut akan turun sebagai hujan di panggung,” kata Rossa pada acara konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta Selatan (20/9).

Baca Juga

Ia mengungkapkan, bagian penampilannya akan hadir menjadi kejutan khusus untuk WOW Concert 2019. Rossa juga mengatakan tentu akan hadir dengan penampilan yang berbeda sambil membawakan single-single hitsnya.

“Ini juga pertama kalinya melakukan penampilan yang bakal menggunakan air. Jadi siap-siap basah,” katanya.

Selain Rossa, WOW Concert 2019 juga akan menghadirkan trio kolaborasi oleh Via Vallen, Jazz, dan Rizky Fabian yang tergabung dalam “WOW” Squad. Beberapa musisi tanah air juga akan meramaikan WOW Concert 2019 yakni, Dipha Barus, Kallula, dan Dewa 19 dengan Dul Jaelani.

Penyanyi dari luar negeri pun turut hadir memeriahkan konser tersebut. Dua di antaranya berasal dari Korea Selatan, yakni Chung Ha, dan boyband yang baru saja debut tahun lalu, yakni ATEEZ.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement