Jumat 13 Sep 2019 00:23 WIB

Demi Gantikan Sahabatnya, The Rock Percepat Bulan Madunya

Dwayne Johnson alias The Rock mengisi acara The Kelly Clarkson Show.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: The Blast
Foto: The Blast

Ceknricek.com -- Dwayne Johnson alias The Rock terpaksa kembali dari honeymoon-nya lebih cepat untuk mengisi acara The Kelly Clarkson ShowIa harus mengganti sahabatnya, Kevin Hart, yang mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga harus menjalani perawatan.

The Kelly Clarkson Show tayang perdana pada Senin (9/9). Sedangkan, syuting tapping bersama bintang tamu dijadwalkan sepekan sebelumnya yakni Selasa (3/9).

The Kelly Clarkson Show 
Foto: The Blast

Dwayne Johnson sebenarnya sedang berbulan madu setelah secara resmi menikahi Lauren Hashian pada Agustus lalu. Insiden kecelakaan yang menimpa Kevin Hart pada Minggu (1/9), memaksa dia meninggalkan istrinya sejenak untuk menggantikan sahabatnya itu.

"Ketika Kevin Hart terluka dan cedera, big daddy akan masuk. Saya memang meninggalkan bulan madu saya lebih awal (Lauren menyetujui karena dia menyayangi Kelly) dan sekarang saya dan Kelly adalah teman baik baru. Saksikan Senin ini! Kami memiliki waktu terbaik! #greathost #hotcrowd #amazingenergy," ungkap Dwayne dalam Instagram, sebelum program The Kelly Clarkson Show tayang.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement