Jumat 06 Sep 2019 13:01 WIB

Via Vallen dan Rizky Febian Matangkan Konsep Penampilan

Via Vallen dan Rizky Febian akan tampil di Smartfren Wow Concert.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Via Vallen
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Via Vallen

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Via Vallen dan Rizky Febian mengaku masih mematangkan konsep penampilan masing-masing untuk Smartfren Wow Concert pada 20 September mendatang. Konser yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta itu disebut Via akan memiliki banyak kejutan.

“Berapa lagunya, Via nyanyi, masih digodok. Itu nanti jadi kejutan juga,” ungkap Via kepada Republika.co.id, usai konferensi pers acara Smartfren Wow Concert, di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Di konser yang juga menampilkan penyanyi K-pop Chungha dan grup musik ATEEZ serta artis-artis populer Indonesia, Via mengatakan belum ada kabar mengenai kemungkinan kolaborasi. Dia masih fokus untuk mempersiapkan penampilannya sendiri.

"Persiapannya yang jelas itu kostum, lagunya juga," ujar Via.

photo
Penyanyi Rizky Febian.

Sementara itu, Rizky Febian juga mempersiapkan diri untuk penampilannya pada konser akbar ini. Hal yang paling penting untuk disiapkan, menurut dia, adalah kondisi kesehatan yang harus prima.

"Persiapan pastinya kesehatan harus, itu kan konsernya besar dan ditayangkan di televisi," jelas penyanyi yang akrab disapa Iky itu.

Rizky mengaku masih menunggu konfirmasi dari pihak penyelenggara mengenai deretan lagu yang akan dibawakan berikut konsep acara Smartfren Wow Concert. Setelahnya, ia akan fokus untuk mempelajari.

"Masih belum tahu jumlah lagunya, ya karena ada beberapa kejutan yang nanti akan disuguhkan oleh Smartfren untuk Iky sebagai penampil dan juga untuk masyarakat yang nanti akan menonton," jelas anak dari komedian Sule ini. 

Iky menuturkan, pihak penyelenggara sebenarnya masih memiliki beberapa kejutan untuk konser tersebut. Dia pun masih akan terus menunggu dan tidak sabar untuk menampikan yang terbaik.

Selain menampilkan Via dan Iky, Smartfren Wow Concert juga akan menghadirkan Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Rossa, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu tiga MC populer, yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

“Smartfren WOW Concert merupakan sebuah perhelatan konser musik akbar yang akan diisi penampilan artis internasional dan juga nasional. Perlu diingat, bahwa ini hanya merupakan awal dari masih banyaknya kejutan WOW yang akan kami hadirkan kepada para pelanggan di bulan September ini,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement