Kamis 04 Jul 2019 20:26 WIB

Marion Jola-Rizky Febian Terbuka untuk Kolaborasi Berikutnya

Marion Jola berkolaborasi dengan Rizky Febian dalam lagu Tak Ingin Pisah Lagi.

Penyanyi Marion Jola
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Penyanyi Marion Jola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marion Jola dan Rizky Febian membuka kemungkinan untuk kembali berduet menyusul lagu berjudul "Tak Ingin Pisah Lagi" yang mendapat respons positif masyarakat, terutama dari penggemarnya generasi milenial. Jola mengaku senang dengan hasil kolaborasinya bersama Rizky yang dianggapnya mengajarkan banyak hal, salah satunya teknik bernyanyi yang dapat mendukung kariernya.

"Ada kemungkinan kami kolaborasi lagi, bisa saja nantinya dengan lagu yang dibuat saya atau kak Iki (sapaan akrab Rizky Febian)," ujar penyanyi Marion Jola ketika ditemui usai menjadi tamu dalam salah satu stasiun radio di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, Rizky juga mengungkapkan hal sama untuk dapat kembali melakukan kolaborasi dengan Marion pada proyek lagu berikutnya. Menurutnya, bisa saja kerja samanya nanti berupa lagu yang dibuatnya bersama Marion.

photo
Penyanyi Rizky Febian.

Namun, Rizky mengaku akan mempelajari keinginan pasar terlebih dahulu sebelum kembali berduet dengan Marion atau artis lainnya. Ia ingin karya yang dihasilkan bisa sukses di pasaran.

"Kalau bikin materi baru biasanya lihat dulu seperti apa perkembangan yang sedang terjadi," katanya.

Dalam kesempatan itu, Rizky juga mengaku puas dengan video klip lagu "Tak ingin pisah lagi" hasil kolaborasi dengan Marion Jola. Ia mendapati banyak remaja yang "cemburu" dengan keakraban mereka berdua.

"Bagus kalau mereka iri, berarti chemistry dan kekompakan kami menyanyi lagu ini  berhasil," ujarnya.

Lagu "Tak ingin pisah lagi" diaransemen oleh trio musisi Lale dan Ilman dari Maliq & D''Essentials dan Nino RAN (Laleilmanino) dengan nuansa pop-R&B.

Karakter vokal milik Marion Jola ditambah suara khas Rizky Febianyang dibalut dengan lirik-lirik romantis mampu mengantarkan kesuksesan lagu itu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement