Selasa 03 Sep 2019 23:10 WIB

Smartfren Wow Concert akan Hadirkan Chungha dan ATEEZ

Smartfren Wow Concert akan menghadirkan penyanyi Korea Chungha dan grup musik ATEEZ.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Chungha
Foto: Soompi
Chungha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panggung Smartfren Wow Concert. Penyanyi Korea Chungha dan grup musik ATEEZ akan tampil memeriahkan konser musik akbar yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta itu.

Pengumuman mengenai akan tampilnya artis-artis K-Pop itu dilakukan oleh PT Smartfren Telecom Tbk, dalam acara konferensi pers Smartfren Wow Concert di Jakarta, Selasa. Dalam acara itu, dua artis itu muncul dalam dua video terpisah yang mengkonfirmasikan kedatangan mereka pada 20 September mendatang.

"Indonesia, kami akan datang ke sana pada 20 September mendatang, di acara Smartfren Wow Concert. Kami senang untuk pertama kalinya dapat bertemu ATINY di sana. Sampai jumpa!” ungkap para personel ATEEZ dalam sebuah video yang disajikan pada acara itu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Chungha. Dia mengatakan bahwa ia sangat antusias untuk berada di Jakarta pada 20 September mendatang.

“Saya akan berada di sana dalam waktu dekat di konser Smartfren Wow Concert. Saya berharap kita dapat segera bertemu. Sampai jumpa!” tutur penyanyi berusia 23 tahun itu dalam sebuah video.

Selain itu, acara perayaan 12 tahun eksistensi Smartfren di Indonesia itu juga akan menghadirkan brand ambassador-nya, yaitu kreator konten Atta Halilintar. Tak kalah menarik, Niki Zefanya juga akan tampil dalam pagelaran akbar itu.

“Diambilnya tema inspirasi dan kreator konten lahir dari sebuah pemikiran bahwa saat ini generasi mudalah yang menjadi tulang punggung Indonesia di masa depan. Karena itulah di konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreativitas konten yang dihadirkannya,” ungkap Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra.

Konser ini, menurut Roberto, adalah salah satu bentuk terima kasih dari Smartfren atas dukungan dari pelanggan setia. Konser yang merupakan salah satu kejutan ini, menurutnya, sangat unik karena menggabungkan artis internasional dan nasional.

Smartfren Wow Concert juga akan dimeriahkan oleh sejumlah nama musisi dan konten kreator terkenal di Indonesia, di antaranya adalah Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan juga Aaliyah Massaid. Konser ini akan dipandu tiga MC populer, yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato, dan Okky Lukman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement