Jumat 09 Sep 2022 16:50 WIB

Rizky Febian Rilis Single Duet dengan Penyanyi Mahalini

Rizky Febian berkolaborasi dengan Mahalini dalam lagu 'You're Mine'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Rizky Febian berkolaborasi dengan Mahalini dalam lagu 'You're Mine'.
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja/rwa.
Rizky Febian berkolaborasi dengan Mahalini dalam lagu 'You're Mine'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Rizky Febian merilis single yang dia bawakan secara duet. Penyanyi yang lebih akrab disapa Iky itu menggandeng Mahalini dalam lagu berjudul "You’re Mine". Lagu kolaborasi mereka sudah bisa disimak lewat berbagai platform musik digital.

"You’re Mine" bercerita tentang kisah cinta sepasang kekasih yang merasa saling beruntung karena dipertemukan takdir. Setelah meyakini mampu menjalani hubungan cinta bersama, pasangan tersebut akhirnya berjanji untuk selalu mengukir indahnya kisah sempurna. 

Baca Juga

Terlibat sebagai komposer, Iky dan Mahalini juga dibantu oleh Klency Lembono dan Ryan Innocentio. Selain itu, Beraldy Dean bertindak juga sebagai arranger, komposer, dan produser musik. Barsena Bestandhi juga terlibat sebagai pengarah vokal dan pengisi vokal latar.

Iky yang merilis "Aminlah Bersamaku" beberapa waktu lalu punya alasan khusus menggandeng Mahalini. Perempuan yang meniti karier musik sejak 2019 itu memiliki empat juta pendengar bulanan di Spotify. Setelah ini, Iky dan Mahalini telah mempersiapkan proyek kolaborasi lain.

"Lagu ini kami ciptakan sebagai pembuka dari karya kolaborasi dari Iky dan Mahalini selanjutnya," ujar Iky lewat pernyataan resminya.

"Jadi, kalau penasaran karya selanjutnya dari kita, ditunggu saja ya, karena kita akan rilis dalam waktu dekat kok," kata Mahalini menambahkan.

Video musik yang dibuat juga cukup mewakili konsep besar dari karya kolaborasi berkelanjutan dari Iky dan Mahalini. Dikemas dalam bentuk MV Series, klip "You’re Mine" tidak hanya menampilkan Iky dan Mahalini yang sedang menyanyikan lagu, tapi juga cuplikan dari web series "Senja Hari Ini Indah"

Single besutan RFAS Music dan Hits Records ini memang menjadi bagian dari serial web yang diproduksi CXO Media. Video lirik "You’re Mine" sudah dapat ditonton di kanal Youtube resmi Rizky Febian, sedangkan video klipnya akan dirilis pada Jumat (9/9/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement