Selasa 20 Aug 2019 01:35 WIB

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Sepakat Bercerai

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan berpisah setelah tiga tahun pernikahan.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Artis Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memutuskan untuk berpisah setelah menjalani pernikahan selama tiga tahun. Berawal dari rumor perpisahan, Minggu (18/8), agensi HB Entertainment yang menaungi Ku Hye Sun akhirnya membenarkan rumor tersebut.

''Kami ingin memberikan penjelasan mengenai situasi antara aktor label kami, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, yang dipublikasikan hari ini pada 18 Agustus 2019. Terlepas dari dorongan dan harapan banyak orang, kedua aktor baru-baru ini mencapai titik dimana mereka merasa tidak dapat lagi mempertahankan pernikahan karena berbagai masalah. Setelah percakapan yang serius, mereka berdua sepakat untuk bercerai,'' ungkap agensi.

Baca Juga: Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Sepakat Cerai Tanpa Pembagian Harta

Usai pernyataan agensi, Ku Hye Sun membenarkan ia dan Ahn Jae Hyun sedang membicarakan perceraian. Namun, hingga saat ini keduanya belum menandatangani kesepakatan cerai.

Ku Hye Sun baru-baru ini menunjuk seorang pengacara dan menyusun perjanjian perceraian, yang kemudian dikirim kepada Ahn Jae Hyun. Ia juga meminta Ahn Jae Hyun segera menunjuk pengacara dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan.

Ku Hye Sun menyatakan, dia ingin mengajukan perceraian pada bulan Agustus. Ia menyelesaikan proses perceraian pada bulan September.

''Kami saling mencintai dan bahagia. Namun, kami juga belajar bahwa ada celah di antara kami. Kami ingin mengakhiri hal-hal dengan lebih bahagia sebelum jarak itu melebar. Kami pikir akan lebih baik untuk berjalan di jalur yang terpisah,'' jelasnya.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement