Rabu 04 Sep 2019 01:19 WIB

Shawn Mendes Beri Sinyal Soal Camila Cabello 

Shawn Mendes dan Camila Cabello memang sedang menjalani hubungan.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Shawn Mendes
Foto: EPA
Shawn Mendes

Ceknricek.com -- Shawn Mendes akhirnya membuka sedikit teka-teki tentang kedekatannya dengan Camila Cabello. Ia mengkonfirmasikannya kepada Elle, meski tetap belum memastikan hubungan cinta mereka.

Mendes mengatakan ia dan Cabello memang sedang menjalani hubungan spesial. Hal ini memicu sebuah pertanyaan dari penggemar yang bertanya kepadanya melalui video di Twitter, Jumat (30/8), selama mereka konser di Uncasville, Connecticut, Amerika Serikat.

"Kamu bilang kamu belum pernah jatuh cinta. Apakah itu berubah baru-baru ini?," kata seorang penggemar.

Mendes pun memberi jawaban diplomatis. "Sejujurnya, saya ingin mengatakan. Saya ingin berbicara dengan kalian tentang hal itu,'' jawab Mendes.

''(Persoalannya) ada orang lain (Cabello) yang terlibat,'' katanya. ''Saya tidak bisa mengatakan hal itu seorang diri, karena hanya saya yang barus memberi tahu Anda?.''

Rumor hubungan Mendes-Cabello menyeruak setelah perilisan single duet Senorita, yang kemudian disertai dengan video musik yang mengeksplor kedekatan mereka. Mendes dan Cabello menghabiskan musim panas bersama-sama.

BACA JUGA: Cek EKONOMI & BISNIS, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement