Kamis 05 Sep 2019 05:00 WIB

Oh Yeon Seo Berencana Gugat Tudingan Goo Hye Sun

Oh Yeon Seo tidak terima disebut sebagai sosok yang berselingkuh.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Goo Hye Sun
Foto: EPA
Goo Hye Sun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Agensi aktris Oh Yeon Seo membantah spekulasi bahwa ia adalah sosok yang disebutkan dalam pernyataan Goo Hye Sun tentang Ahn Jae Hyun yang berselingkuh. Oh Yeon Soo bahkan berencana menggugat tudingan tersebut.

Sebelumnya pada Rabu (4/9), Goo Hye Sun merilis pernyataan di akun Instagram-nya bahwa Ahn Jae Hyun berselingkuh dengan aktris yang saat ini bekerja sama dengan suaminya di drama. Aktris yang dirumorkan adalah Oh Yeon Seo yang menjadi lawan main Ahn Jae Hyun dalam drama People with Flaws.

Baca Juga

Celltrion Entertainment membantah rumor Yeon Seo berkencan dengan Jae Hyun yang disebutkan secara tidak langsung oleh Goo Hye Sun.

"Kami berencana mengambil tindakan hukum yang keras terhadap Goo Hye Sun karena memposting spekulasi di media sosial resminya yang memfitnah dan menyebarkan informasi palsu," kata agensi tersebut dilansir di Soompi, Rabu (4/9).

Selain itu, agensi Yeon Seo juga akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap siapa pun yang menyebarkan informasi palsu berdasarkan pelanggaran Undang-Undang Promosi Informasi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi Korea.

"Oh Yeon Seo telah melakukan yang terbaik untuk drama meskipun dalam keadaan sulit. Namun, kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tanpa kelonggaran karena kami tidak bisa lagi duduk dan mengamati sementara Yeon Seo mengalami masalah," kata agensi.

Sebelumnya unggahan mengenai Ahn Jae Hyun yang berselingkuh merupakan balasan Hye Sun atas klaim Dispatch bahwa Hye Sun berbohong mengenai suaminya yang berselingkuh. Klaim Dispatch tersebut berdasarkan pesan teks pasangan suami istri tersebut yang disebutkan berasal dari ponsel Ahn Jae Hyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement