Sabtu 12 Oct 2019 23:46 WIB

Ku Hye-sun Mengaku takkan Bicara Perceraian di Medsos

Ku Hye Sun menyatakan takkan lagi membagikan cerita perceraian lewat instagram

Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun
Foto: soompi.com
Aktris Korea Selatan Ku Hye Sun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Ku Hye-sun berbagi pemikiran tentang kasus perceraian yang sedang berlangsung antara dia dan Ahn Jae-hyun. Hye-sun menyatakan dia tidak akan berbicara tentang perceraian di media sosial lagi.

Ia juga tampaknya telah menghapus semua unggahan Instagram sebelumnya terkait situasi perceraian ini. Ini termasuk foto yang diunggah sebelumnya pada Jumat (11/10), gambar seseorang yang mengenakan jubah mandi,dengan tulisan yang mengatakan Hye-sun menyerahkan empat foto pengadilan terkait kasus percerainnya.

“Ini sangat aneh. Orang-orang berpikir saya pasti membuatnya gila, bahkan ketika dia tidak mengabdi pada pernikahan kami, biarkan saya mencari tahu tentang keadaam yang membuat saya curiga bahwa dia berselingkuh, dan melakukan kekerasan terhadap saya saat mabuk,” ujar Hye-sun, seperti yang dilansir dari Soompi, Sabtu (12/10).

Sejujurnya, perempuan yang berperan sebagai Geum Jan-di ini mengaku lelah melakukan pekerjaan rumah. Jadi, ia tidak bisa memperhatikan Jae-hyun. Itu, Hye-sun menuturkan, adalah kebalikan dari obsesi.

Hye-sun menyatakan kemungkinan Jae-hyun juga sabar terhadapnya. Tetapi meminta perceraian adalah hal yang brutal untuk Hye-sun, yang telah menjalani hidupnya sambil bersabar.

“Saya ingin terus menggunakan media sosial untuk menunjukkan perasaan pengkhianatan yang dirasakan seseorang setelah mengetahui bahwa (suaminya) telah mempersiapkan perceraian untuk waktu yang lama bersama dengan agennya,” kata Hye-sun.

“Namun, kami tidak selalu saling membenci selama tiga tahun hidup bersama. Untuk waktu yang lama, kami saling menghargai dan bahagia. Itulah yang membuat saya agak sulit untuk menerima situasi ini,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement