Rabu 04 Sep 2019 02:22 WIB

Camila Cabello: Mengapa Cinta Bisa Mati?

Camila Cabello menyampaikan sebuah narasi yang mengharukan tentang sifat cinta.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Camila Cabello
Foto: EPA-EFE/DJ Johnson
Camila Cabello

Ceknricek.com -- Musisi latin, Camila Cabello, mengunggah sebuah video klip yang bicara soal makna cinta. Ia mengunggahnya belum lama ini melalui akun Instagram-nya.

''Aku tahu ketika jatuh cinta, kamu merasa seperti orang pertama dan satu-satunya di dunia,'' ungkap Camilla dalam narasi di video klipnya.

''Setiap sentuhan, setiap belaian seperti sesuatu yang tidak pernah dirasakan orang sebelumnya,'' katanya. ''Dan kamu pikir, apakah semua orang yang pernah jatuh cinta hanya berjalan santai di sini sepanjang waktu?" 

Unggahan potongan video klip tersebut secara tidak langsung diasumsikan penggemar sebagai teaser lagu terbaru Cabello yang terinspirasi oleh Shawn Mendes. Namun demikian, sejauh ini Cabello belum menjelaskan terkait rencana lagu barunya tersebut.

Melalui video berjudul What Do I Know About Love? Cabello menyampaikan sebuah narasi yang mengharukan tentang sifat cinta. Ia juga memaparkan bagaimana mengetahui apakah Anda benar-benar pernah menguasai cinta.

“Apa yang saya tahu tentang cinta? Tidak ada apa-apa. Kemana perginya cinta ketika sudah tidak ada lagi? Kapan cinta itu pergi? Mengapa cinta bisa mati? Apakah kamu membunuhnya dalam satu pukulan keras? Atau sejuta luka dan goresan tanpa perawatan, tanpa perawatan,” katanya di tengah klip dirinya di pantai dan dikelilingi oleh alam.

Cabelo memulai hubungan spesial dengan Shawn Mendes semenjak peluncuran lagu duet keduanya Senorita. Dalam video klipnya, mereka terlihat benar-benar mendalami karakter sebagai kekasih.

Cabello dan Mendes tampil pertama kali di MTV VMAs 2019 dan menunjukkan ketertarikan keduanya di atas panggung. Belum lama ini, Mendes mengkonfirmasi keduanya memang sedang menjalin hubungan spesial.

BACA JUGA: Cek FASHION & BEAUTY,  Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement