Rabu 04 Sep 2019 12:44 WIB

Goo Hye Sun Bersikeras Tuding Ahn Jae Hyun Selingkuh

Goo Hye Sun sebelumnya sudah pernah mendengar rumor perselingkuhan suaminya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Goo Hye Sun
Foto: EPA
Goo Hye Sun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Goo Hye Sun bersikeras Ahn Jae Hyun selingkuh, meskipun outlet media Dispatch menyatakan sebaliknya. Dispatch merilis laporan eksklusif mengenai perceraian artis Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Media tersebut mengklaim memiliki bukti forensik yang bisa memulihkan pesan Kakao Talk dari ponsel aktor Ahn Jae Hyun. Laporan pada Rabu (4/9) tersebut membagikan foto yang direplikasi dari apa yang Dispatch klaim sebagai konten dari riwayat pesan Kakao Ahn Jae Hyun. Dispatch menuding bahwa tidak ada sejarah yang menyebutkan masalah yang melibatkan Ahn Jae Hyun dan "wanita lain".

Baca Juga

Lebih jauh, Dispatch menyatakan bahwa klaim Goo Hye Sun sebelumnya, di mana ia menulis, "Ahn Jae Hyun dan presiden perusahaannya mencemooh (saya) melalui pesan pribadi Kakao" adalah salah.

Goo Hye Sun tidak berapa lama kemudian, memutuskan untuk merespons secara langsung melalui akun Instagram-nya untuk membantah klaim Dispatch. "Hasil forensik Dispatch? Orang itu telah mengganti teleponnya tiga kali tahun ini. Jika Anda ingin saya memberikan alasan langsung saya untuk bercerai, itu perselingkuhan," kata Goo Hye Sun di Instagram, dilansir dari Allkpop, Rabu (4/9).

Menurut Goo Hye Sun, dia mendengar terlalu banyak rumor perselingkuhan Ahn Jae Hyun dengan aktris yang saat ini sedang syuting drama dengan suaminya itu. Awalnya dia merasa bingung dengan rumor tersebut, sehingga tidak bisa memutuskan apakah akan percaya pada suaminya atau tidak.

"Ketika saya mendengar bahwa orang yang tidak pernah mengirim pesan teks atau menelepon saya, mengatakan bahwa dia adalah sibuk, sedang mengirim pesan kepada aktris itu dan tertawa bersamanya, aku hancur dan terluka karena pengkhianatannya. Itulah sebabnya aku perlu waktu untuk mengatur kembali perasaanku," tulis Hye Sun.

"Saya punya foto (Ahn Jae Hyun) sedang makan camilan larut malam dengan aktris lain di sebuah hotel, keduanya mengenakan gaun mandi yang saya temukan di komputernya beberapa saat setelah kami menikah. Saya akan menyerahkannya sebagai bukti ke pengadilan," tegasnya.

Sementara itu pada tanggal 1 September, Goo Hye Sun mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan industri hiburan untuk saat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement