Senin 19 Aug 2019 04:46 WIB

Tur Rolling Stones, Mick Jagger Minta Kasur Baru Tiap Malam

Rolling Stones menggelar tur di AS dan Kanada.

Rep: Arif Satrio Nugroho/ Red: Teguh Firmansyah
Mick Jagger
Foto: AP
Mick Jagger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band legendaris asal Inggris, Rolling Stones akhirnya menggelar tur di Amerika Serikat dan Kanada setelah sempat ditunda lantaran sang vokalis, Mick Jagger harus operasi penyakit jantung. Setelah akhirnya tur berlangsung, Jagger memiliki permintaan yang tak biasa.

Mick Jagger yang berusia 76 tahun itu meminta kasur baru setiap malam dia harus tidur di sebuah hotel. Pelantun lagu 'Angie' itu menolak kalau harus tidur di ranjang yang sama di malam berikutnya.

Baca Juga

Seperti dilaporkan mirror.co.uk, Mick Jagger bahkan meminta plastik pembungkus kasur itu tetap dipertahankan. Ia meminta salah seorang staf hotel untuk tidur di kasur itu selama semalam agar plastik pembungkusnya robek secara 'natural' sebelum akhirnya ia gunakan.

"Mick selalu minta kasur yang baru dengan kustomisasi bermacam - macam. Tapi dia adalah seorang Mick Jagger. Kalau butuh kasur baru setiap malam ya, kenapa tidak?" kata salah seorang pengurus tempat tinggal personel Rolling Stones, dikutip dari Mirror.

Sedianya, Rolling Stones dijadwalkan melakukan tur AS dan Kanada pada Maret. Namun, Jagger sakit jantung dan dokter tak mengizinkannya.

Akhirnya, pada Agustus, tur band pelantun lagu 'I can't get no satisfaction' Itu dapat terrealisasi mulai Juni lalu. Tur dilakukan komplit bersama tiga personel Rolling Stones lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement