Selasa 06 Aug 2019 19:44 WIB

Siwon Super Junior Siap Hadirkan Suasana Romantis di Jakarta

Personel Super Junior, Choi Siwon, akan datang ke Indonesia pada 10 Agustus mendatang

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Christiyaningsih
Choi Siwon Super Junior
Foto: Soompi
Choi Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel Super Junior, Choi Siwon, akan menghadirkan suasana romantis dalam acara jumpa penggemar perdananya di Balai Sarbini, Jakarta, pada 10 Agustus mendatang. Pria kelahiran 1986 itu siap menyapa seluruh penggemar di Jakarta.

Gudlive sebagai promotor memastikan Siwon akan memberikan penampilan spesial. "Bakal romantis dan seru," tegas CEO Gudlive Maruli PM dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/8).

Baca Juga

Ia menyebut jumpa penggemar bertajuk Perfect Date Choi Siwon's 1 st Fanmeeting in Jakarta itu rencananya berlangsung selama dua jam. Acara dimulai pukul 16.30 sampai 18.30 WIB.

"Nanti akan ada sesi hi-touch dan foto bersama Siwon dengan para penggemar yang beruntung. Ada pula sesi tanda tangan untuk poster dan lucky draw," ujar Maruli.

Dirinya menambahkan penggemar pun bisa mendapat keuntungan bertatap muka secara dekat dengan Siwon. "Akan ada lucky draw, yang beruntung bisa ke depan (panggung) ketemu langsung Siwon. Lucky draw berlaku untuk semua kategori tiket, jadi semua berkesempatan," tuturnya.

Manager Operational SM Entertainment Indonesia Rahmat Permadi menambahkan meski sudah beberapa kali datang ke Tanah Air, namun Siwon tetap antusias bertemu para penggemar di Indonesia. "Di Indonesia banyak penggemar Super Junior. Super Junior dan Siwon selalu merasa disambut kalau ke Indonesia. Siwon sangat excited," ujar dia.

Sebelumnya tiket jumpa fans Siwon telah dijual sejak 26 Juli lalu. Ada empat kategori tiket yang ditawarkan.

Pertama kategori Blue seharga Rp 2,4 juta, kedua Purple dijual dengan harga Rp 2,2 juta. Selanjutnya ketiga kategori Pink seharga Rp 1,5 juta dan Orange dijual Rp 1 juta.

Promotor menyatakan saat ini sekitar 80 persen tiket itu telah terjual. "Kategori Blue sudah sold out. Total kuota tiket kita sediain 1.000, sekarang tinggal 200 tiket yang tersisa," tambah Public Relation Tiket.com, Yosie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement