Jumat 02 Aug 2019 14:03 WIB

TVXQ Sapa Penggemar Jelang Konser Solo

TVXQ akan konser solo di Indonesia akhir bulan ini.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Indira Rezkisari
Duo K-pop TVXQ akan mengadakan konser solo pertama di Indonesia pada 31 Agustus 2019 di ICE BSD.
Foto: Dok Istimewa
Duo K-pop TVXQ akan mengadakan konser solo pertama di Indonesia pada 31 Agustus 2019 di ICE BSD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Boyband K-pop, TVXQ, akan menggelar konser pertama mereka di Indonesia pada 31 Agustus 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Ini merupakan pertama kalinya grup besutan SM Entertainment ini melakukan konser solo di Indonesia. Sebelumnya TVXQ pernah tampil di Indonesia saat konser 'SM Town Live 2012'.

Menjelang penampilannya, duo grup ini menyapa penggemar Indonesia dalam video di akun Instagram promotor Dyandra Global Entertainment, Jumat (2/8). "Kami TVXQ, akhirnya kami hadir untuk memberikan kabar baik setelah sekian lama," kata U-Know Yunho, leader TVXQ.

Baca Juga

"Kabar baiknya adalah kami akan datang mengunjungi kalian dalam TVXQ! Concert - Circle #with in Jakarta," tambahnya.

Selanjutnya Max Changmin menambahkan dengan menyebutkan lokasi dan waktu konser. "Kami akan mengunjungi kalian semua tanggal 31 Agustus 2019 jam 18.30 di ICE BSD."

"Kami sudah banyak melakukan persiapan untuk show ini dan kami benar-benar tidak sabar bertemu kalian. Kami berharap dapat bertemu kalian semua pada hari itu," ujar Changmin.

Tiket TVXQ telah dijual sejak Rabu (25/7) pekan lalu dengan kisaran harga Rp 900 ribu hingga Rp 2,95 juta. Dyandra menginformasikan bahwa ada lima kategori untuk tiket konser TVXQ di Indonesia.

Tiket kategori Pink B seharga Rp 900.000 dan Pink A Rp 1,5 juta. Tiket kelas ini akan mendapatkan nomor tempat duduk. Tiket kategori Green A dan B seharga Rp 1,2 juta.

Tiket kategori purple A dan B seharga Rp 2,45 juta merupakan Posisi terdekat dengan panggung kedua. Sedangkan tiket termahal yakni kategori red A dan B yang berada paling dekat dengan panggung utama dan dikenakan harga Rp 2,95 juta. Semua kategori green, purple dan red merupakan tiket sistem standing. Pembelian tiket bisa dilakukan di Tiket.com.

Konser TVXQ! Concert - Circle #with 2019 merupakan kelanjutan dari TVXQ! Concert- Circle #welcome yang diadakan sepanjang tahun 2018 sejak duo ini merilis album barunya, New Chapter No.1: The Chance of Love.

Selain di Jakarta, Max Changmin dan U-Know Yunho juga telah mengadakan konser solo di beberapa negara lain. Setelah konser pertama di Seoul pada 9 Maret lalu, TVXQ telah mengunjungi Bangkok, Thailand, pada 29 Juni dan Hong Kong pada 20 Juli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement