Ahad 28 Jul 2019 08:58 WIB

Bobby Brown Tulis Surat Menyentuh untuk Putrinya

Bobbi Kristina meninggal empat tahun lalu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Bobbi Kristina
Foto: EPA
Bobbi Kristina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Musisi Bobbi Brown mengaku masih terpukul dan terus memikirkan mendiang putrinya, Bobbi Kristina, dengan penyanyi Whitney Houston. Kristina meninggal pada usia 22 tahun di rumah sakit pada 26 Juli 2015 lalu.

Kegelisahan Brown kemudian ia luapkan dengan menulis kata-kata menyentuh di akun media sosial miliknya.

Baca Juga

“Setiap hari aku memelukmu erat di hatiku. Aku memikirkan begitu banyak hal yang biasa kamu lakukan, dari seorang gadis kecil hingga seorang wanita muda yang cantik. Aku hanya tersenyum! Ini mengingatkanku betapa aku sangat merindukan gadis kecilku setiap hari. Aku cinta dan rindu kamu," tulis Brown, dilansir Fox News, Ahad (28/7).

Agar anaknya itu tetap dikenang, Brown bersama keluarga telah memulai yayasan The Bobbi Kristina Serenity House yang banyak melakukan hal hebat untuk membantu orang lain yang membutuhkan. "Seperti yang akan kamu lakukan jika masih ada di dunia," tambah Brown.

"Krissi, pada hari istimewa ini, kami menghormatimu. Kami mencintaimu."

Pada Januari 2015, penyanyi muda itu ditemukan tertelungkup di bak mandi di rumahnya di Georgia oleh pacarnya Nick Gordon. Diketahui, dia menderita kerusakan otak dan tidak pernah sadar kembali. Brown meninggal enam bulan kemudian dalam perawatan rumah sakit.

Brown dimakamkan di sebelah ibunya, penyanyi Whitney Houston, yang meninggal pada tahun 2012 di usia 48 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement