Senin 22 Jul 2019 04:31 WIB

Siwon Suju akan Gelar Jumpa Fans di Jakarta Bulan Depan

Promotor Gudlive memastikan jumpa fans Siwon Super Junior digelar 10 Agustus

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Choi Siwon
Foto: EPA/SHIN HYO-TEUK
Choi Siwon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personil Super Junior Choi Siwon akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada bulan depan. Bertempat di Balai Sarbini, pria kelahiran 1986 itu akan menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Promotor Gudlive pun memastikan acara bertajuk 'Perfect Date Choi Siwon's 1st Fanmeeting in Jakarta akan diadakan 10 Agustus mendatang. "Choi Siwon akan datang untuk melakukan kencan sempurna denganmu! Apakah kamu semua siap?" Tulis Gudlive seperti dilansir dari akun Instagram resminya, Senin, (22/7).

Baca Juga

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Choi Siwon is coming to have a 'Perfect Date' with you! Are you guys ready? Event: 'Perfect Date' CHOI SIWON 1st Fanmeeting in Jakarta! Date: 10 August 2019 Venue: Balai Sarbini Jakarta Stay tune for more details! :) #choisiwon #1stfanmeetingJKT #SMTOWN_Indonesia #gudlive

Sebuah kiriman dibagikan oleh GUDlive (@gudlive.id) pada

Sampai saat ini, promotor tersebut belum mengumumkan harga maupun kategori tiketnya. "Stay tune untuk lebih detail," tulis Gudlive. 

Sebelumnya pada Juni lalu, Siwon bersama seluruh anggota Super Junior datang ke Indonesia untuk menggelar konser bertajuk 'Super Show 7S in Jakarta'. Konser itu berlangsung sukses dengan dihadiri lebih dari 5.000 penonton. 

Kali ini, pria yang juga seorang aktor tersebut bakal menemui penggemarnya secara solo. Beragam penampilan spesial juga telah disiapkannya.

Sebagai informasi, selain bernyanyi bersama Super Junior, Siwon pun sudah menciptakan berbagai lagu serta membintangi sejumlah film dan drama. Di antaranya drama She Was Pretty, King of Drama, dan My Fellow Citizens.

Pada 2015 silam, Siwon turut berperan dalam film sejarah berjudul Dragon Blade. Di sana, ia beradu peran dengan aktor-aktor kawakan seperti Jackie Chen, John Cusack, serta Adrien Brody.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement