Ahad 21 Jul 2019 21:42 WIB

Cerita Seru Ricky Harun dan Bisma di Koboy Kampus

Koboy Kampus, film bergenre drama musikal.

Syuting Film koboy Kampus
Foto: Istimewa
Syuting Film koboy Kampus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Istilah Koboy Kampus dikenal di era 90-an di lingkungan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Koboy Kampus merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan The Panasdalam Bank, bentukan Pidi Baiq dan kawan-kawannya yang saat itu berkuliah di ITB.

Setelah lebih dari dua dasawarsa, akhirnya Koboy Kampus kembali ke tanah kelahirannya, Bandung, Jawa Barat, melalui sebuah film berjudul Koboy Kampus.

Ricky Harun, aktor yang beperan sebagai Ninu mengungkap pengalamannya menjalani syuting.

"Pengalamam syuting sama mereka seru banget. Syutingnya kita dituntun. Semua adegan itu real, pada jaman dulu memang gitu," kata dia di acara Gala Premier film Koboy Kampus, XXI Ciwalk, Bandung, Jawa Barat, Ahad (21/7)

Sementara pemeran Deni, Bisma Karisma merasakan betul bagaimana suasana kampus saat itu. "Bersama sama di Koboy Kampus itu terasa banget. Itu terjadi di lokasi syuting kita jarang megang handphone ketika di set. Kita semua meng-eksplore ruang yang ada," kata dia.

Bisma mengaku seperti kembali ke zaman dulu. "Saya merasa film ini kembali ke jaman dulu, tak peduli efex dan CGI. Kita cuma pengen ketawa,"katanya.

Koboy Kampus, film bergenre drama musical itu merupakan produksi kerjasama antara 69 Production dan MNC Pictures yang diperankan oleh Jason Ranti (Pidi Baiq), Ricky Harun (Ninuk), Bisma Karisma (Deni), David John (Erwin), Miqdad Auddasy (Dikdik) dan sejumlah pemain lainnya. Sementara itu Pidi Baiq menggandeng Tubagus Deddy untuk kolaborasi sebagai penulis skenario dan sutradara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement