Jumat 19 Jul 2019 11:00 WIB

Bisma Karisma Mengaku Sudah Lama Kenal Pidi Baiq

Bisma Karisma dan Pidi Baiq sering bertemu di Bandung, Jawa Barat.

Bisma Karisma, pemeran tokoh Yusuf dalam film Silariang: Cinta yang (tak) Direstui.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Bisma Karisma, pemeran tokoh Yusuf dalam film Silariang: Cinta yang (tak) Direstui.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Bisma Karisma mengaku sudah lama dekat dengan penulis buku sekaligus vokalis The Panasdalam Bank, Pidi Baiq, sebelum terlibat dalam film Koboy Kampus. Ia mengatakan, mereka kenal saat di Bandung, Jawa Barat.

"Saya dengan Ayah (panggilan Pidi Baiq, red.) ada di lingkungan yang sama. Udah bertahun-tahun. Masih satu circle di Bandung," ujar personel grup vokal SM*SH itu dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis.

Baca Juga

Bisma mengaku sering bertemu dengan Pidi di sebuah kafe miliknya di Kota Bandung. Mereka seringkali bertukar pikiran dalam pertemuan itu.

"Sering bercerita, kadang-kadang juga sering berfilosofi," ujarnya.

Bisma menyebut grup musik The Panasdalam Bank sudah menjadi bagian dari hidupnya sejak sekolah dasar. Saat mengetahui Pidi akan membuat film biopik The Panasdalam Band dalam Koboy Kampus, Bisma tanpa pikir panjang menerima tawaran itu menjadi pemeran Deni, Presiden The Panasdalam.

"Otomatis ketika (cerita) itu menjadi biopik. Itu tentang merek. Dan yang belum saya tahu, mereka awalnya bikin negara. Saya enggak mikir panjang," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement