Selasa 23 Aug 2022 23:10 WIB

Bisma Karisma Ungkap Tantangan Main di Film Terbaru Romantik Problematik

Romantik Problematik memberikan gambaran asmara dari dua sisi sudut pandang.

Bisma Karisma (kanan) mengungkapkan tantangan bermain di film terbaru Romantil Problematik.
Foto: Bioskop Online
Bisma Karisma (kanan) mengungkapkan tantangan bermain di film terbaru Romantil Problematik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lania Fira dan Bisma Karisma membagikan pengalaman mereka membintangi film Romantik Problematik garapan sutradara BW Purbanegara. Film ini resmi tayang di Bioskop Online mulai Selasa (23/8/2022).

Romantik Problematik menceritakan kisah cinta Ricky (diperankan oleh Bisma) dan Alisha (diperankan oleh Lania) mengalami keretakan karena kesalahpahaman. Saat Alisha menghadapi permasalahan usai ibunya masuk penjara, Ricky berusaha memperbaiki hubungan mereka dengan membantunya keluar dari masalah.

Baca Juga

Niat baik, rencana, dan usaha Ricky menyiapkan rencana pernikahan dengan Alisha justru membawa problematika yang membuat hubungan mereka menjadi semakin rumit. Situasi tersebut memaksa mereka untuk memaknai ulang cinta mereka hingga mereka lebih memahami satu sama lain.

Lania mengatakan, hubungan pasangan dalam film tersebut dapat diibaratkan seperti orang berzodiak Leo yang bertemu dengan Scorpio. Menurutnya, satu pihak kerap berpikir secara berlebihan dan beranggapan masalah harus diselesaikan segera, sementara pihak lain justru sebaliknya.

"Dan itu membutuhkan chemistry yang lumayan. Dengan waktu workshop yang cukup singkat, salah satu cara untuk mendapatkan chemistry, aku dan Bisma sampai jalan kaki Prawirotaman, Yogyakarta, untuk saling kenal," kata Lania melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Sementara itu, Bisma mengaku salah satu tantangan bermain di film ini adalah waktu pengenalan yang singkat. Namun, menurutnya, tantangan tersebut dapat teratasi setelah dirinya dan Lania saling mengenal selama workshop berlangsung.

Lebih lanjut, Bisma mengatakan kesulitan-kesulitan lain di film Romantik Problematik dapat ditaklukkan karena dirinya sangat senang dapat terlibat di dalamnya, termasuk karena disutradarai oleh BW Purbanegara yang dikenal sebagai salah satu sutradara ternama di Indonesia. "Main di filmnya Mas BW itu 'wah banget' menurutku. Apalagi setelah ketemu mas BW dan tahu cerita keseluruhan film ini. Aku bukan cuma senang bisa berperan di filmnya mas BW, tetapi film ini pada akhirnya berdampak bagi hidup aku," kata dia.

Sang sutradara, BW Purbanegara, mengatakan Romantik Problematik akan memberikan gambaran tentang asmara dari dua sisi sudut pandang. "Bahwa masalah memang akan ada, namun tergantung dari bagaimana kita melihatnya, dari sisi positif atau sebaliknya. Ambivalensi selalu melekat dalam berbagai hal, bahkan ketika menyangkut urusan cinta yang tampak mulia, di sana terdapat wajah ganda yang perlu kita lihat dengan sangat hati-hati," katanya.

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement