Kamis 18 Jul 2019 15:40 WIB

TVXQ Konser di Tanah Air Bulan Depan

Konser TVXQ di ICE BSD menjadi konser tunggal pertamanya di Indonesia.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Boyband TVXQ dalam sebuah penampilan konser.
Foto: EPA
Boyband TVXQ dalam sebuah penampilan konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- TVXQ dipastikan akan menggelar konsernya di Jakarta bulan depan. Grup duo asal Korea Selatan itu memang telah lama ditunggu oleh para penggemarnya di Indonesia yang disebut Cassiopeia.

Konser bertajuk 'TVXQ! concert Circle #with in Jakarta' rencananya diadakan pada 31 Agustus mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Ini akan menjadi konser tunggal pertama mereka di Tanah Air.

Baca Juga

Sebelumnya, Changmin dan Yunho pernah tampil di Jakarta dalam konser 'SMTOWN in Jakarta' pada 2012 lalu. Keduanya pun pernah datang ke Yogyakarta pada Maret 2019 lalu untuk syuting sebuah acara televisi Korea bersama personil Super Junior.

Dyandra Global Entertainment sebagai promotor telah mengumumkan harga tiket konser grup tersebut. Melalui akun Instagram resminya, mereka menyebutkan ada lima kategori harga tiket.

Pertama kategori Red A dan Red B, tiket dijual seharga Rp 2,95 juta. Kedua, kategori Purple A dan Purple B bisa didapatkan dengan harga Rp 2,45 juta.

Ketiga, kategori A dan Green B ditawarkan seharga Rp 1,2 juta. Keempat Pink A dengan harga Rp 1,5 juta, kemudian Pink B yang bisa dibeli dengan harga Rp 900 ribu.

Semua harga tiket belum termasuk pajak 10 persen dan administrasi. "Untuk lebih detail akan diumumkan segera," tulis Dyandra di Instagramnya pada Kamis, (18/7).

TVXQ merupakan grup di bawah naungan SM Entertainment yang debut pada 2003. Beberapa lagu hits mereka di antaranya "Mirotic", "Hug", "Catch Me", serta "Keep Your Head Down".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement