Senin 01 Jul 2019 06:10 WIB

Chris Pratt Berbagi Momen Lucu Saat Bulan Madu

Chris Pratt menikmati pernikahannya dengan Katherine Schwarzenegger.

Rep: Erik Iskandarsjah/ Red: Indira Rezkisari
Chris Pratt dan istrinya, Katherine Schwarzenegger.
Foto: EPA
Chris Pratt dan istrinya, Katherine Schwarzenegger.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA — Awal Juni lalu, Chris Pratt menikah dengan Katherine Schwarzenegger. Momen penting itu mereka ikrarkan di Montecito, Caifornia, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari USA Today, disebut bahwa mereka baru-baru ini tengah melakukan bulan madu. Chris Pratt pun mengunggah momen bahagia lewat akun Instagram-nya. Lewat unggahannya, ia pun membagikan kisah yang konyol dan lucu.

Baca Juga

“Matikan senjata. Saya punya sentuhan renyah saat bulan madu,” kata Pratt dalam keterangannya foto. Keterangan itu ia sematkan dalam unggahan foto punggungnya yang terlihat terbakar setelah berjemur.

Unggahan itu pun juga kemudian ditanggapi oleh istri barunya. Katherine mungkin menganggap suaminya masih dalam keadaan panas usai berjemur, sehingga ia menanggapi dengan emoticon bergambar api.

Beberapa selebritas internasional pun juga menanggapi unggahan itu. Gwyneth Paltrow sempat menanggapi dengan menawarkan produknya yang bermerk Goop.

“Saya memiliki beberapa Goop untuk itu,” kata Gwyneth Paltrow dalam unggahan Pratt yang tidak menyebutkan di mana mereka melakukan bulan madu. Selain mengunggah foto terkait bulan madu, ia juga baru saja mengunggah sebuah foto kado dari istrinya.

Pada 21 Juni, Pratt merayakan ulang tahunya yang ke-40. Di hari spesial itu, sang istri memberinya kado berupa sepasang babi untuk dipelihara.

Pratt sendiri sebelumnya sempat menikah dengan Anna Faris pada 2009. Kemudian, mereka bercerai pada 2018. Dari pernikahan pertama itu, mereka telah memiliki satu orang anak. Kini, aktor kelahiran Virginia itu melanjutkan rumah tangga dengan putri dari aktor dan politikus Arnold Schwarzenegger yang saat ini masih berusia 29 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement