Kamis 16 May 2019 12:26 WIB

Lisa Kudrow tak Suka Tonton Tayangan Ulang Friends

Lisa Kudrow kenang serial Friends sebagai masa penuh senang-senang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Lisa Kudrow
Foto: EPA
Lisa Kudrow

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Biasanya dari sebuah acara televisi, penggemar punya sosok pemeran yang disukai. Penggemar pun akan setia melihat tayangan yang dimainkan idolanya. Akan tetapi lain dengan pemeran tayangan itu sendiri. Seperti diakui aktris Lisa Kudrow,yang justru memilih tidak melihat aktingnya kembali di sinetron komedi legendaris Friends.

Dijumpai saat mempromosikan film barunya Booksmart awal pekan ini, Lisa Kudrow mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa dia tidak menonton tayangan ulang tersebut. Alasannya, cukup unik,  aktris yang berperan sebagai sebagai Phoebe Buffay itu tidak cukup gemar melihat dirinya di layar kaca.

Baca Juga

"Saya tidak tahu kapan terakhir kali (menonton), dan tidak memiliki rencana untuk mengubahnya. Saya tidak menontonnya jika sedang tayang. Aku mungkin tidak menyukai diriku sendiri, jadi aku lebih suka tidak mengambil risiko itu," kata aktris berusia 55 tahun itu.

Kudrow turut berbagi salah satu hal berkesan saat dirinya syuting sitkom tersebut. Menurutnya, era itu di mana dirinya hanya memikirkan bersenang-senang.

"Pilotnya," kata Kudrow ketika ditanya apa yang paling diingatnya tentang pembuatan serial.

"Kami seperti anjing kecil, hanya memanjat satu sama lain dan bermain dan bermain dan ingin bersama sepanjang waktu. Itu menyenangkan," tambahnya.

Acara Friends memasuki usia 25 tahun pada September ini. Sinetron komedi tentang enam teman yang tinggal di New York itu pernah menjadi hits selama 10 musim. Tayangan diluncurkan perdana pada 1994.

Bintang-bintang dalam sitkom, antara lain, Kudrow, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Matt LeBlanc dan David Schwimmer. Para pemeran masing-masing dikenal menghasilkan 1 juta dolar AS per episode selama dua musim terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement