Senin 01 Apr 2019 22:33 WIB

The Rolling Stones Harap Mick Jagger Segera Sembuh

Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger, jatuh sakit jelang konser.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger
Foto: Reuters
Vokalis Rolling Stones, Mick Jagger

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- The Rolling Stones berharap vokalisnya, Mick Jagger, segera sembuh. Grup band legendaris ini ingin Jagger bisa kembali ke atas panggung sesegera mungkin.

Seperti yang dilansir dari AP, Senin (1/4) tidak ada detail lebih lanjut kondisi pria berusia 75 tahun ini. Sakitnya Jagger telah membuat tur terbaru The Rolling Stones tertunda.

Jagger diberi tahu oleh dokter bahwa ia tidakmendapatkan rekomendasi untuk pergi melakukan tur pada Sabtu (30/3). Tur The Stones “No Filter Tour” dijadwalkan akan dimulai pada 20 April di Miami.

Tur tersebut juga akan diselenggarakan di Jacksonville Florida, Houstin, Festival Jazz New Orleans, dan Pasadena. Tak hanya itu, The Rolling Stones juga akan akan menyapa penggemarnya di Santa Clara California, Seattle, Denver, Washington DC, Philadelphia, Foxborough Massachusetts, East Rutherford, New Jersey, Chicago, dan Ontario Kanada.

“Aku benar-benar benci mengecewakanmu seperti ini,” kata Jagger melalui cuitan akun Twitter-nya pada dua hari yang lalu.

“Saya sangat sedih karena menunda tur, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung secepat mungkin,” ujarnya lagi.

Promotor tur AEG Presents and Concerts West menyarankan pemegang tiket untuk mempertahankan tiket yang ada. Mereka mengungkapkan tiket yang sudah dibeli akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement