Senin 01 Apr 2019 17:06 WIB

Chen EXO Rilis Mini Album Solo Pertama

Mini album Chen EXO menghadirkan enam lagu balad

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani
Boyband EXO
Foto: EPA
Boyband EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Chen, vokalis utama dari boy group K-Pop populer EXO, merilis EP solo pertamanya pada Senin (1/4). Mini album ini menghadirkan enam lagu balad  yang sesuai dengan musim seni.

Mini album penyanyi bernama asli Kim Jongdae ini berjudul “April and a Flower”. Lagu utamanya berjudul “Beautiful Goodbye,” atau judul terjemahan Koreanya adalah “We Part Ways After April”.

Seperti yang dilansir dari Korean Herald, Senin (1/4), lagu tersebut bercerita tentang seorang pria yang bersiap meninggalkan kekasihnya dan kenangan sentimentalnya akan pertemuan pertama mereka. Lagu-lagu lainnya termasuk “Sorry not Sorry”, “Love words”, “I’ll be there”, dan “Potrait of You”

Sebelum rilis resmi mini album tersebut, agensi SM Entertainment merilis video musik dari trek utama di awal hari yang sama. Video musik ini menarik lebih dari satu juta tampailan YouTube dalam 10 jam.

Chen yang telah berusia 26 tahun telah mereka sejumlah lagu solo dan soundtrack asli untuk berbagai serial TV, seperti “Everytime” untuk mega hit series 2016 “Descendants of the Sun”. Namun, ini pertama kalinya merilis mini album solo.

Mini album “April and a Flower” yang mengharukan itu akan tersedia di streaming online lokal dan luar negeri, termasuk Melon dan iTunes mulai pukul 18.00 KST. “April and a Flower” memiliki rilis dalam format CD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement