Selasa 12 Mar 2019 06:34 WIB

Park Bo Gum Siapkan Aksi Menarik untuk Penggemar di Jakarta

Park Bo Gum terakhir jumpa penggemar di Indonesia dua tahun lalu.

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Park Bo Gum
Foto: EPA
Park Bo Gum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Park Bo Gum akan kembali datang ke Indonesia bulan ini. Aktor asal Korea Selatan itu dijadwalkan menggelar jumpa penggemar bertajuk 2019 Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta Good Day: May Your Everyday Be a Good Day pada 23 Maret mendatang.

Lewat video yang diunggah Mecimapro selaku promotor, pemeran utama drama Encounter tersebut menyapa para penggemarnya di Tanah Air. "Halo para fan Indonesia, sudah lama tidak berjumpa. Saya akan kembali ke fan Indonesia," ujar Park Bo Gum seperti dilansir dari akun Youtube resmi Mecimapro, Selasa, (12/3).

Ia menyebutkan, terakhir menggelar acara serupa di Jakarta yakni dua tahun lalu pada 2017. "Saya teringat banyak hal dengan kalian. Ayo buat kenangan bersama lagi," tuturnya.

Park Bo Gum menyatakan sudah mempersiapkan banyak hal untuk bertemu penggemar di Indonesia. Termasuk berbagai penampilan menarik di atas panggung.

Mecimapro telah mengumumkan harga tiket yang bisa dibeli para penggemar. Ada empat kategori tiket. Kategori pertama yakni Blue dijual seharga Rp 2,55 juta hingga yang termurah Rp 750 ribu. "Semua kategori tiket bisa mengikuti hi-touch event," terang Mecimapro melalui akun media sosial resminya.

Park Bo Gum merupakan aktor kelahiran 1993 yang telah membintangi sejumlah judul drama dan film. Di antaranya Reply 1988, Hello Monster, juga Moonlight Drawn by Clouds.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement